25+ Mod Livery Bussid 44 Trans SHD, Lengkap Disini!

Kali ini ada penjelasan mengneai 25+ Mod Livery Bussid 44 Trans SHD, Lengkap Disini! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid untuk game tersebut terdapat berbagai macam pilihan yang bisa kalian coba lakukan. Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja 25+ Mod Livery Bussid 44 Trans SHD, Lengkap Disini! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa mengerti nantinya.

Untuk kalian komunitas dari game Bussid yang sering bermain game tersebut pastinya sudah cukup sering menemui berbagai moda yang ada dalam gamenya. Seperti dengan kalian memilih kendaraan ataupun jalur perjalanan.

Tetapi selain fitur-fitur yang disebutkan tersebut juga ada salah satu fitur yang juga sangat dicari-cari yaitu melakukan mod kendaraan. Karena dengan begitu kalian bisa melakukan modifikasi kendaraan sesuai dengan seleran yang kalian mau pastinya.

Jelas untuk pembahasannya nanti kalian bisa untuk melihatnya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga mungkin kalian juga bisa untuk mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid.

Setelah kalian melihat pembahasan tersebut maka nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja cara untuk memasang mod. Sehingga ketika kalian mencoba bermain dalam game nantinya bisa untuk mencoba gonta-ganti map yang ada.

Terkait artikel kali ini juga kalian bisa untuk mengetahui berbagai mod livery 44 Trans SHD yang ada di game Bussid. Jelas untuk hal tersebut buat kalian penasaran, maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa saja pembahasannya.

25+ Mod Livery Bussid 44 Trans SHD, Lengkap Disini!

Nanti memang kalian bisa untuk mengetahui apa saja mod livery 44 Trans SHD yang bisa dipakai dalam game Bus Simulator Indonesia. Pastinya hal tersebut sangat menarik untuk bisa kalian coba maka dari itu lihat saja beberapa desain yang ada nanti.

Livery dari PO Bus tersebut tentunya sudah pasti akan ada tulisan 44 trans dan juga untuk warnanya cukup bervariasi. Maka dari itu langsung saja kalian lihat list berikut ini untuk bisa kalian ketahui apa saja nantinya livery tersebut:

Setelah kalian melihat berbagai pilihan livery tersebut tentunya bisa langsung kalian pakai saja nantinya dalam game. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba kreasi berbagai hal yang pastinya menarik kali ini.

Cara Pasang Livery Bussid

Berikut ini kita akan berikan beberapa langkah demi langkah untuk memasang livery di dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian tidak akan bingung dan kalian bisa untuk mencobanya nanti ketika bermain dalam game:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dengan begitu juga kalian kali ini bisa langsung saja mencoba untuk praktekan cara memasang nya dalam game. Apalagi cara yang diberikan kali ini sangat mudah dan pastinya kalian bisa untuk gonta-ganti livery tentunya.

Para pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui seperti apa informasi tentang livery 44 Trans SHD tersebut di dalam game. Hal tersebut tentunya untuk membantu kalian dan tidak perlu repot-repot lagi mencari liverynya.

Itulah tadi pembahasan mengeani beberapa livery 44 Trans SHD yang bisa untuk kalian coba nantinya dalam game Bussid. Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasan yang diberikan?

Bussid
Comments (0)
Add Comment