18+ Mod Livery Bussid Komara, Download Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 18+ Mod Livery Bussid Komara, Download Disini!. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Bussid tentunya game tersebut cukup menarik untuk bisa mencoba berbagai opsi yang ada. Misalnya kali ini kalian bisa melihat tentang 18+ Mod Livery Bussid Komara, Download Disini! Jelas untuk hal tersebut kalian bisa mengerti seperti apa saja nanti pilihannya.

Para pemain Bus Simulator Indonesia (Bussid) pasti sering menemukan berbagai mode yang tersedia dalam gamenya. Misalnya, pemain dapat memilih jalur perjalanan dan kendaraan yang ingin mereka gunakan.

Dalam mode atau fitur lainnya yang sangat diminati oleh pemain adalah modi kendaraan yang ada kali ini. Dengan fitur ini, para pemain dapat mencoba berbagai macam kreativitas yang mereka pakai nantinya pada kendaraannya.

Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya, namun sebelum itu juga kalian bisa untuk melihat juga tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid.

Untuk kalian melihat pembahasan tersebut, maka kalian akan mengetahui bagaimana cara memasang mod map. Dengan demikian, saat kalian bermain nanti dalam game, kalian dapat mencobanya dengan lebih mudah.

Berikut ini pada artikel kalian bisa untuk mengetahui tentang berbagai mod Livery Bussid untuk Komara yang dapat digunakan dalam game Bussid. Penasaran dengan hal tersebut maka kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa.

18+ Mod Livery Bussid Komara, Download Disini!

Kali ini ada Livery Komara yang bisa menjadi opsi menarik untuk dimainkan dalam game Bussid. Jadi, silahkan eksplore beberapa opsi livery Komara yang ada untuk bisa langsung kalian coba tentunya di dalam game nanti.

Terkait ciri khasnya untuk livery tersebut menggunakan warna yaitu Pink kali ini hal tersebut memang cukup sering kalian lihat. Jadi untuk kalian yang ingin mengetahuinya bisa melihat pada pembahasan yang ada dibawah ini:

Seperti itu tadi beberapa pilihan livery yang bisa untuk kalian coba gunakan nantinya di dalam game tentunya. Sehingga ketika kalian mencoba bermain game tersebut maka akan ada pilihan lain dari livery tersebut.

Cara Pasang Livery Bussid

Jika ingin mengetahui langkah-langkah memasang livery di game Bussid, berikut beberapa panduan yang bisa langsung dicoba. Silakan lihat petunjuknya di bawah ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Setelah kalian melihat cara tersebut tentunya cukup mudah bukan untuk kalian lakukan. Hal tersebutlah yang membuat kalian kali ini bisa mencoba berbagai macam livery tersebut untuk dipakai dalam game.

Seperti itu juga sedikit informasi yang bisa diketahui oleh pemain dari game Bussid kali ini terkait beberapa livery Komara. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian tidak perlu bingung mencarinya.

Tentu dengan hal tersebut juga kalian bisa melihat berbagai macam livery Komara untuk dipakai nantinya dalam game Bussid tentunya. Jelas dengan begitu kalian bisa mengertinya kali ini dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Bussid
Comments (0)
Add Comment