29+ Mod Livery Bussid Nagita Transport, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 29+ Mod Livery Bussid Nagita Transport, Ini Listnya! Simak berikut ini detailnya.

Game Bussid menarik memang untuk bisa kalian coba berbagai hal di dalam gamenya. Misalnya kali ini juga kalian bisa mengetahui terkait 29+ Mod Livery Bussid Nagita Transport, Ini Listnya! Maka dari itu langsung saja kalian coba pembahasannya kali ini.

Para player memang bisa untuk mencoba melakukan berbagai modifikasi nantinya di dalam game Bussid. Ini terjadi lantaran ada fitur-fitur yang cukup keren pastinya dapat kalian juga bisa untuk mencobanya di dalam game.

Detail untuk pembahasan mengenai topik tersebut memang bisa untuk kalian lihat nantinya pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui terkait pembahasan Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Jadi untuk artikel kali ini kalian bisa mengetahui berbagai macam livery Nagita Transport untuk dipakai nantinya dalam Bussid. Pastinya hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui seperti apa saja pilihannya nanti.

29+ Mod Livery Bussid Nagita Transport, Ini Listnya!

Kali ini ada pilihan yang menarik untuk bisa kalian pakai menggunakan livery Nagita Transport. Nantinya kalian bisa pakai dalam game Bus Simulator Indonesia dan melakukan custom dengan desain livery tersebut.

Dapat dilihat pastinya untuk warna dari livery tersebut dengan putih, biru, abu-abu serta merah. Dengan begitu tentunya kalian bisa mencoba berbagai pilihannya yang ada berikut ini terkait listnya:

Terdapat beberapa pilihan yang bisa dicoba dalam game Bussid, seperti yang telah kalian lihat. Dengan opsi tersebut, kalian dapat menginstalnya dan mengetahui caranya di sini, hal ini tentunya membuat senang bagi fans bus mania.

Cara Pasang Livery Bussid

Di sini, kalian dapat melihat panduan untuk memasang livery di game Bussid. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Sedikit tutorial yang sudah kita jelaskan tersebut pastinya sangat mudah untuk kalian coba. Jadi tunggu apalagi langsung saja kalian coba praktikan nantinya untuk cara tersebut dalam game pastinya.

Begitu tadi informasi yang bisa dilihat tentunya bagi pemain Bussid terkait beberapa livery Nagita Transport yang ada. Langsung saja kalian coba berbagai desain yang ada untuk livery tersebut kali ini.

Jelas seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa livery Nagita Transport yang ada dalam game Bussid kali ini. Mengenai hal tersebut kalian bisa mencobanya dan gimana menurut kalian tentang topiknya?

Bussid