18+ Mod Livery Bussid NTTS Trans, Keren Cek Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 18+ Mod Livery Bussid NTTS Trans, Keren Cek Listnya!. Simak berikut ini pada artikel.

Game Bussid sendiri memang ada banyak hal seru yang bisa untuk dicoba untuk mainkan oleh playernya. Seperti untuk kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang 18+ Mod Livery Bussid NTTS Trans, Keren Cek Listnya! Dengan hal tersebut memang bisa untuk kalian coba nantinya.

Bagi para pemain yang sering bermain game Bussid, tentunya sudah familiar dengan berbagai pilihan mode dalam permainan tersebut. Kamu dapat memilih berbagai kendaraan dan rute perjalanan yang tersedia dalam game ini.

Selain itu, terdapat fitur atau mode lain yang juga sangat diminati, yaitu modifikasi kendaraan. Dengan melihat fitur ini, kamu dapat mencoba untuk melakukan modifikasi dan melakukan kreasi sesuai keinginan yang player mau pastinya.

Untuk kalian yang ingin mendalami seperti apa topik pembahasannya memang bisa langsung kalian lihat nantinya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian juga bisa untuk melihat pembahasan terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut.

Setelah melihat panduan tentang cara memasang mod tersebut, kamu dapat mencobanya sendiri nantinya. Hal ini akan membantu kamu dalam mengimplementasikan mod map tersebut di dalam game.

Jadi di pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang berbagai variasi mod livery NTTS Trans yang ada di game Bussid. Penasaran untuk hal tersebut memang bisa langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya yang ada dibawah.

18+ Mod Livery Bussid NTTS Trans, Keren Cek Listnya!

Sekarang, para penggemar Bus Mania memiliki opsi untuk mencoba livery NTTS Trans di game Bus Simulator Indonesia. Terdapat banyak desain livery menarik yang bisa kamu eksplorasi dan ketahui dalam permainan tersebut.

Bisa kalian ketahui juga untuk ciri khas dari livery tersebut terdapat gambar reog yang menjadi ikonik tentunya. Berikut ini kalian lihat saja untuk list dari beberapa livery tersebut untuk dipakai nantinya dalam game Bussid:

Dengan kalian melihat berbagai pilihan tersebut tentunya memang menarik untuk bisa kalian coba pakai dalam game. Jelas hal tersebut bisa untuk membuat kalian kreasi lebih banyak lagi dari livery yang ada tersebut.

Cara Pasang Livery Bussid

Disini juga kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara untuk memasang livery tersebut yang ada dalam game Bussid. Tentunya hal ini cukup mudah dan kalian bisa langsung saja praktikan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Bisa kalian lihat juga untuk caranya sendiri juga sangat mudah untuk bisa kalian coba. Sehingga kalian bisa untuk memakainya sendiri livery tersebut yang ada dalam game Bus Simulator Indonesia tersebut tentunya.

Pembahasan tersebut akan membantu pemain game Bussid melihat berbagai pilihan livery dari NTTS Trans. Sehingga saat bermain game, kamu dapat mencoba dan melihat langsung bagaimana tampilannya.

Sebelumnya kita telah menjelaskan tentang berbagai livery NTTS Trans yang tersedia untuk digunakan dalam game Bussid. Dengan informasi tersebut, kamu dapat memahami lebih lanjut. Bagaimana menurutmu tentang pembahasannya?

Bussid
Comments (0)
Add Comment