20+ Mod Livery Bussid Sahaalah, Coba Lihat!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Sahaalah, Coba Lihat! Simak berikut ini pada artikel.

Game Bussid memang ada banyak pilihan yang bisa kalian coba untuk mainkan tentunya. Misalnya seperti yang satu ini kalian bisa mengetahui tentang 20+ Mod Livery Bussid Sahaalah, Coba Lihat! Dengan hal ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja pembahasannya nanti.

Bagi kalian yang gemar bermain game Bussid pastinya akan semakin seru untuk kalian bisa mencoba berbagai hal di dalam gamenya. Misalnya seperti yang bisa kalian lihat juga terkait beberapa fitur memilih rute ataupun kendaraan yang ada.

Terlebih lagi ada salah satu fitur yang memang sangat dicari-cari oleh para pemain yaitu untuk melakukan mod. Dari kalian melakukan mod nantinya bisa untuk mencoba-coba berbagai hal yang ada untuk kalian mainkan.

Rincian yang lebih detailnya memang kalian bisa langsung saja lihat nanti pada artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui terkait pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut.

Dengan kalian melihat pembahasan dari tutorial memasang mod map tersebut maka kalian bisa langsung praktekan dalam game. Hal ini pastinya akan membantu kalian untuk bisa mencoba menggunakan mod map yang ada.

Dalam artikel kali ini kalian bisa mengetahui variasi mod livery Sahaalah untuk game Bussid nantinya. Jika hal tersebut menarik untuk kalian bisa langsung saja kalian lihat pada artikel kali ini sehingga kalian bisa memahaminya.

20+ Mod Livery Bussid Sahaalah, Coba Lihat!

Kamu akan dapat mengetahui berbagai mod livery yang tersedia untuk digunakan dalam game Bus Simulator Indonesia. Tentu saja, ini sangat menarik untuk dicoba, jadi lihatlah beberapa desain yang tersedia untuk bisa kalian pakai referensinya.

Tentunya ada berbagai macam warna yang bisa untuk kalian gunakan nantinya, namun untuk yang menyukai warna pink bisa mencobanya kali ini. Langsung saja kalian lihat list yang ada berikut ini untuk livery tersebut:

 

Jika kalian yang ingin melihat berbagai livery tersebut nantinya bisa langsung saja memakainya ketika bermain gamenya. Apalagi memang ada banyak variasinya dan kalian bisa mencoba kreasi yang ingin kalian pakai.

Cara Pasang Livery Bussid

Dibawah ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja panduan untuk memasang livery Bussid tersebut. Tentunya hal tersebut memang menarik dan langsung saja lihat stepnya seperti berikut:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Jadi dengan kalian melihat pembahasan yang ada kali ini bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja pilihan livernya dan juga cara untuk memasang nya. Pastinya hal tersebut sangat menarik dan mudah untuk bisa kalian pakai nantinya.

Terkait informasi seperti itu juga membuat kalian para player dari game Bussid kali ini dapat mengerti tentang berbagai livery Sahaalah. Informasi ini akan membantu kamu untuk tidak perlu lagi mencari livery yang lain.

Begitulah tadi sudah kita bahas mengenai beberapa pilihan livery Sahaalah yang dapat dipakai nantinya dalam game Bussid. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya kali ini?

Bussid
Comments (0)
Add Comment