35+ Mod Livery Bussid Sumber Jaya, Terbaru Disini!

Kali ini ada penjelasan mengneai 35+ Mod Livery Bussid Sumber Jaya, Terbaru Disini! Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Bussid tentunya dalam game tersebut menawarkan banyak hal menarik untuk bisa kalian pilih. Kali ini ada pembahasan mengenai 35+ Mod Livery Bussid Sumber Jaya, Terbaru Disini! Tentu dari hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa nantinya.

Jadi untuk kalian yang cukup sering bermain game Bussid pastinya sudah tau dengan berbagai pilihan mode di game tersebut. Seperti dengan kalian bisa mengetahui terkait memilih berbagai kendaraan ataupun rute perjalanannya.

Namun selain itu juga ada lagi fitur ataupun mode yang juga sangat dicari-cari yaitu untuk melakukan mod kendaraan. Tentunya dengan kalian melihat hal tersebut maka kalian bisa untuk mencoba memakainya nanti dalam game dan melakukan kreasi.

Lanjut untuk pembahasannya memang nanti kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian juga bisa mengetahui juga pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut.

Jika kalian melihat pembahasan untuk tutorial memasang mod tersebut memang bisa untuk kalian coba nantinya. Ini akan membantu kamu untuk mengaplikasikan mod map tersebut di dalam game.

Pada artikel berikut ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang beberapa mod livery Sumber Jaya Untuk game Bussid. Kalian tertarik dengan hal tersebut bisa untuk mengetahuinya kali ini dan dengan hal tersebut juga kalian bisa mencobanya nanti.

35+ Mod Livery Bussid Sumber Jaya, Terbaru Disini!

Kali ini ada pilihan lainnya untuk kalian fans dari Bus Mania untuk mencoba livery Sumber Jaya di game Bus Simulator Indonesia. Karena memang ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya dari beberapa desain livery yang ada.

Untuk kalian memang bisa untuk mencoba beberapa model dari variasi warna yang ada kali ini untuk liverynya. Jadi langsung saja kalian lihat kali ini seperti apa saja pilihan dari livery tersebut untuk digunakan tentunya dalam game:

Dengan kalian melihat berbagai pilihan tersebut tentunya memang menarik untuk bisa kalian coba pakai dalam game. Jelas hal tersebut bisa untuk membuat kalian kreasi lebih banyak lagi dari livery yang ada tersebut.

Cara Pasang Livery Bussid

Berikut ini juga kalian bisa untuk mengetahui tentang beberapa livery tersebut untuk langsung kalian pasang dalam game Bussid. Tentu dengan begitu kalian bisa memahaminya dan kalian bisa untuk mencobanya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Seperti yang bisa kalian lihat kali ini tentunya cara untuk memasangnya sendiri cukup mudah untuk bisa kalian lakukan. Dari hal tersebut juga kalian bisa mengerti kali ini dan bisa menerapkannya dalam game.

Mengenai pembahasan tersebut memang bisa membantu pemain dari game Bussid untuk melihat beberapa pilihan livery Sumber Jaya. Jadi ketika kalian bermain dalam game kalian bisa untuk mencobanya seperti apa.

Tadi sudah kita berikan penjelasan sedikit mengenai seperti apa saja livery Sumber Jaya yang dapat digunakan dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Bussid
Comments (0)
Add Comment