Mod Map Sumatera Di Bussid Terbaru Untuk Download

Banyak mod yang bisa kalian gunakan di Bussid untuk mengubah berbagai hal seperti tipe bus dan map.

Bussid memiliki banyak mod map yang bisa kalian coba mainkan. Tidak hanya mod map, kalian juga bisa menggunakan mod yang mengubah tampilan bus juga. Banyak mod yang bisa kalian gunakan, membuat permainan menjadi lebih seru.

Banyak mod yang bisa kalian gunakan di Bussid untuk mengubah berbagai hal seperti tipe bus dan map. Menggunakan mod untuk mengganti bus, map dan lainnya bisa membuat kalian menjadi tidak mudah bosan saat memainkan Bussid dengan banykanya mod dan map.

Disini ada mod map sumatera di Bussid terbaru yang bisa kalian coba gunakan. Mod yang satu ini bisa memberikan map Sumatera yang bisa kalian coba mainkan, dengan menggunakan bus yang kalian miliki.

Mod Map Sumatera Di Bussid Terbaru Untuk Download

Mod map Sumatera ini bisa kalian mainkan di Bussid. Memberikan tampilan daerah Sumatera, kalian bisa menggunakan bus kalian untuk mengelilingi daerah Sumatera ini. Tentunya cara menginstall mod ini sangatlah mudah.

Kalian bisa menggunakan mod dengan mengunduh file mod map Sumatera, lalu memindahkannya ke file Bussid. Setalah itu, kalian bisa menggunakan mod ini dan memainkannya. Disini kami akan memberikan link ke file mod map Sumatera.

Mod Map Bussid Sumatra
Versi Terbaru
Ukuran 9.39 MB
Link Download Download

 

Cara Install Mod Map Sumatera Bussid

Setelah kalian mengunduh file mod map Sumatera Bussid ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah untuk menginstallnya. Caranya sangatlah mudah, jadi kalian bisa bermain Bussid dengan menggunakan Mod map Sumater ini.

  • Download file Mod Map Sumatera
  • Setelah itu pindahkan file ke android > OBB > com.maleo.bussimulatorid > main > assets > bin > data
  • Masuk ke game Bussid
  • Pilih map peta Sumatera
  • Mod telah terinstall dan siap dimainkan.

Itulah mod map Sumatera di Bussid yang bisa kalian gunakan. Mod yang satu ini bisa memberikan pengalaman bermain kalian menjadi lebih seru, dengan adanya map Sumatera. Memiliki suasana dan pendangan yang sama, membuat permainan menjadi lebih seru.

Bus Simulator IndonesiaBussid
Comments (0)
Add Comment