Mod Mitos Team Free Fire V14, Aman di FF?

Free Fire memiliki banyak sekali cheat yang beredar, mulai dari auto Headshot hingga tele kill.

Free Fire memang sering melakukan maintenance dengan maksud tidak hanya memperbaiki server, kadang juga menghapus bug yang ada. Kadang Free Fire juga melakukan penghapusan Cheat yang berbedar, agar Free Fire bisa dimainkan dengan baik dan adil. Namun, sayangnya masih ada player yang mencoba untuk melakukan cheat untuk menaikkan skillnya di Free Fire. Disini kami akan membahas mengenai salah satu cheat di Free Fire.

Free Fire memiliki banyak sekali cheat yang beredar, mulai dari auto Headshot hingga tele kill. Mereka yang menggunakan cheat ini mungkin merasa kalau bermain dengan cheat, bermain akan terasa lebih menyenangkan. Padahal, hal ini sama sekali tidak membuat player lain senang, karena kalian yang menggunakan cheat tidak bermain dengan adil. Maka dari itu, lebih baik tidak bermain dengan menggunakan cheat saja.

Salah satu cheat Free Fire mulai keluar lagi yang bernama mod mitos team. Mod atau cheat yang satu ini memiliki berbagai macam tools yang bisa kalian gunakan mulai dari Auto headshot, Ghost hack, tele kill dan semacamnya. Cheat yang satu ini katanya bisa kalian gunakan, tanpa melakukan root terhadap hp kalian. Namun, tidak ada jaminan akun kalian akan aman ketika melakukan cheat yang satu ini.

Disini kami akan memberikan kalian cara menggunakan Mod Mitos Team Free Fire V14. Jika kalian ingin mencoba cheat yang satu ini, kami akan memberikan caranya. Namun, kami tidak menjamin akun kalian akan aman dari banned, dan kemungkinan besar akun kalian tidak akan kembali lagi.

Mod Mitos Team Free Fire V14

Caranya mudah, kalian hanya perlu mendownload aplikasi Mod Mitos Team Free Fire tersebut dan melakukan beberapa langkah untuk mengaktifkan cheatnya. Tapi ingat, mod mitos itu hanya merubah tampilan kalian bukan membuat kalian menjadi pro player

Jadi, pastikan kalian tidak memakai mod mitos ini jika kalian ingin menjadi pro player FF yang harus kalian ketahui nantinya.

Berikut adalah cara melakukan mod mitos team free fire yang harus pemain FF tahu:

  • Pertama kalian download terlebih dahulu cheat Mod Mitos Team.
  • Setelah itu kalian jangan menginstall aplikasi tersebut. Kalian ubah terlebih dahulu file yang ada di obb kalian.
  • Kalian pergi ke Penyimpanan > > Internal >> Android >> obb >> com.dts.freefireth
  • Kalian ubah folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (hanya menambahkan angka 1 diakhirnya)
  • lalu, kalian uninstall Free Fire kalian.
  • Setelah di Uninstall, kalian ubah menjadi seperti semula file com.dts.freefireth1 (Kalian bisa hapus angka 1 nya)
  • Kalau kalian sudah mengubahnya menjadi seperti semula, kalian bisa menginstall apk mod mitos team tersebut.
  • Terakhir kalian tingga masuk ke Free Fire yang sudah di mod tersebut, dan menggunakan fiturnya.

Kalian bisa bebas mendowloadnya di internet saat ini. Namun kami peringatkan sekali lagi, keselamatan akun kalian bukan tanggung jawab kami. Jika kalian ingin menggunakan cheat ini, berarti kalian sudah menerima resiko yang kalian pilih. Tidak hanya itu, menggunakan cheat juga tidak akan menambah skill yang kalian miliki.

Menginstall MOD MENU MITOS ini Hanya akan membawa malapetaka ke akun free fire kalian. Selain bisa merugikan pihak developer kalian hanya akan mendapatkan akun kesayangan kalian terbanned

Itulah sedikit info mengenai Mod Mitos Team Free Fire V14, Salah Satu Cheat Di Free Fire. Ada baiknya kalian tidak menggunakan cheat atau mod. Hal tersebut tidak hanya dapat mengancam akun kalian, tapi bisa jadi mengancam perangkat kalian. Selain itu, bermain tanpa cheat juga bisa meningkatkan skill dan membuat game menjadi lebih seru untuk dimainkan.Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment