Mod Skin Free Fire Dibanned Garena, Langsung Tanpa Ampun!

Hal ini juga termasuk dengan config yang mengubah data dari Free Fire. Memang sejak dulu penggunaan 3rd party tools atau yang mengubah data itu dilarang, tetapi masih kurang tegas dan jelas sekarang Free Fire akan melakukan banned.

Bagi para pengguna mod yang mengubah skin, sebaiknya hentikan. Ya, karena secara resmi mod skin Free Fire dibanned Garena dan para pengguna akan tidak bisa bermain selama tiga hari untuk pelanggaran pertama.

Hal ini juga termasuk dengan config yang mengubah data dari Free Fire. Memang sejak dulu penggunaan 3rd party tools atau yang mengubah data itu dilarang, tetapi masih kurang tegas dan jelas sekarang Free Fire akan melakukan banned.

Secara resmi Garena mengumumkan bahwa untuk penggunaan mod atau aplikasi dan cara yang bisa mengganti data game bisa terkena banned. Hal ini termasuk skin mod sampai config game.

Hal ini karena merugikan Garena dan Free Fire pastinya. Mereka yang mencoba menjual skin tetapi banyak pemain yang bisa menggunakan skin secara gratis dan mudah dengan memanipulasi data game.

Hi Survivors,

Ini adalah pembaruan tentang pengejaran tanpa henti kami terhadap pengguna Hack!
Tim kami menemukan Hack yang mengubah Klien Game Free Fire secara khusus pada karakter / Skins / Latar Belakang dan sejenisnya. Strategi Anti-Hack baru akan segera diperkenalkan untuk mengatasi hal ini.

Akun yang telah terdeteksi mengubah file model tertentu akan di BAN selama tiga hari. Tampilan pemberitahuan Ban untuk MOD ini akan muncul selama login untuk memberi tahu durasi cooldown.
Tim anti-Hack terus melakukan kebijakan TANPA TOLERANSI terhadap Hack.

Harap diingat bahwa aplikasi pihak ketiga apa pun yang mengganggu atau mengubah Klien Game Free Fire tidak diperbolehkan. Kami akan terus mengoptimalkan sistem Anti-peretasan kami, menyediakan lingkungan permainan yang adil untuk semua pemain kami.
Nikmati waktu Anda di Free Fire, kami selalu ada untuk menyingkirkan Para Hackers.

Tim Operasi Anti-Hack Free Fire!

Dengan para pemain yang makin ramai menggunakan config atau mod tetunya semakin sedikit pemain yang membeli skin. Hal ini dirasa merugikan dan akan melakukan banned dengan tegas kepada pengguna tersebut.

Respon beragam juga datang dari banyak pemain Free Fire. Ada yang senang dengan keputusan ini tetapi tidak jarang juga yang mengutarakan kekesalan mereka, terutama bagi para pemain F2P yang tidak melakukan top up.

Tetapi keputusan ini dianggap tepat karena ini adalah game Garena dan Free Fire yang pastinya mereka mencari keuntungan. Kalian juga bisa bermain tanpa menggunakan mod atau config dan terlihat tidak ada bedanya kecuali visual saja.

Dengan keputusan mod skin Free Fire dibanned Garena maka tidak ada lagi para pemain yang menggunakan polosan tetapi di mod lagi. Hal ini memaksa pemain untuk beli skin jika ingin menggunakannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment