Mod Truk Cabe Bussid HD Pakai Terpal

Sesuai namanya, di mod ini kalian akan bisa menggunakan truk pengantar cabe yang umum dilihat di pasar.

Mod truck di Bussid memang sangat beragam jenisnya dan juga dari segi kualitas. Nah kalian wajib coba gunakan mod truk cabe Bussid HD yang satu ini karena kualitasnya sangat keren dengan banyak fitur.

Sesuai namanya, di mod ini kalian akan bisa menggunakan truk pengantar cabe yang umum dilihat di pasar. Truk ini di modnya sudah ada muatannya sendiri dan juga adanya terpal seperti truk yang biasa kalian lihat.

Mod yang satu ini sebenarnya sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan tidak sedikit yang menaruh mod ini sebagai salah satu mod favorit mereka untuk di Bussid pastinya.

Mod Truk Cabe Bussid HD Pakai Terpal

Truk yang ada disini wajib kalian coba semua ya. Ada beberapa pilihan yang bisa kalian download dan gunakan di Bus Simulator Indonesia dan dari segi kualitas semuanya sama-sama keren dan wajib diinstall.

Bagi kalian yang penasaran langsung saja cek modnya dibawah ini ya.

  • Truck Center Rebecca ON Fire HM Cabe
  • Truck Center HM Cabe Bos Galak
  • Truck Center Cabe Mukhlas
  • Truck Center Cabe Bos Cilik Full Animasi

Nah itulah beberapa mod truk cabe Bussid HD keren yang wajib kalian coba. Untuk cara installnya sama seperti mod-mod biasanya ya dimana kalian harus ekstrak isi file yang sudah didownload dan taruh di folder mod Bussid kalian.

Jadi caranya tidak terlalu sulit dan merumitkan para pemain. Semuanya bisa menggunakan mod yang satu ini dan tidak membingungkan kok. Jadi langsung saja download dan install mod kalian ya.

Bussid
Comments (0)
Add Comment