Mode Anciet Secret Kembali hadir di PUBG Mobile 2.1.

PUBG Mobile kali ini sudah mendapatkan update terbaru untuk 2.1. seluruh pemain bisa update dan coba event dan konten baru yang sudah hadir.

PUBG Mobile sebentar lagi akan kehadiran event terbarunya. Tentunya, buat kalian para player PUBGM harus bersiap untuk mencoba event tersebut. Kali ini Mode Anciet Secret Kembali hadir di PUBG Mobile 2.1.

Event yang kembali hadir untuk PUBG Mobile dengan tema Ancient Secret Temple sudah bisa kalian mainkan lagi, yang mana event tersebut akan menghadirkan Egyptian Pharaohs yang sebelumnya sudah kalian lihat bocorannya pada PUBG Mobile Beta Server.

Tencent Games dan Krafton kembali akan hadirkan update terbaru untuk game battle royale terlaris mereka dan akan kembali hadirkan beberapa fitur maupun konten lama yang sebelumnya pernah dirilis didalam game PUBG Mobile ini.

Tak hanya itu saja, dalam update terbaru kali ini juga akan menghadirkan beberapa update dan konten terbaru mengenai PUBG Mobile 2.1 tersebut. Maka Mode Anciet Secret Kembali hadir di PUBG Mobile 2.1.

Mode Anciet Secret Kembali hadir di PUBG Mobile 2.1.

Beberapa konten yang akan datang dalam patch note 2.1 diantaranya adalah Ancient Secret, Inspection Of Monuments, Mega Arena, Fun Park Mode, dan lain lainnya. Selain konten terbaru mereka yang akan datang, ada juga beberapa feature improvement yang dirilis untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan untuk para pemain PUBG Mobile nanti.

Update yang dirilis 11 Juli ini akan menghadirkan beberapa konten dan improvement terbarunya.

  • Mode Ancient Secret

Di mode ini, pemain akan kembali merasakan mode menegangkan dari Ancient Secret yang telah lama tiada didalam game PUBG Mobile ini. Ancient Secret akan kembali menghadirkan beberapa pengalaman bermain yang sangat seru dan asyik untuk diikuti. Ancient Secret: Arise sekarang tersedia untuk dimainkan. Masuk melalui Peta Bertema pada mode Peringkat, baik di Erangel, Miramar, atau Livik, dan rasakan Sandstorm Zone ganas yang berhembus secara acak di awal setiap pertandingan!

  • Monument Tour

Tidak hanya bermain battle royale saja, pemain dapat melakukan suatu minigames kecil yang telah disediakan oleh PUBG Mobile developers. Pada minigame didalam game yang bertemakan Ancient Secret ini. Pemain akan mendapatkan Chalenge didalam area Imperial Temple dengan berjalan di suatu lantai sesuai urutan yang benar dan membangunkan Sand Giant yang sedang memegang Ancient Secret dibelakangnya.

  • PUBG Mobile X BLACKPINK kolaborasi

Para fans akan memiliki dua kesempatan luar biasa untuk bisa menyaksikan BLACKPINK yang kali ini kembali hadir di PUBG Mobile! Di patch notes kali ini, PUBG Mobile akan memberikan pengalaman terbaru kepada para pemainnya dengan menghadirkan sebuah konser virtual BLACKPINK ke dalam game.

Acara yang berwujud konser virtual pertama di PUBG Mobile ini akan berlangsung dari 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara & Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya!

  • Ranked Season Baru: C3S7 dan Royale Pass Month 13: Exo-Genesis

Cycle 3 Season 7 juga datang dengan koleksi item Legendaris baru, Season Bonus Point Card dan Rank Protection Card baru, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin ekstra dari pertandingan dan melindungi peringkat mereka di musim ini! Royale Pass month yang baru telah dimulai. Tukarkan penyelesaian Wingman eksklusif RP dengan diskon 90% dan dapatkan rabat Misi Poin Super!

Itulah penjelasan mengenai Mode Anciet Secret Kembali hadir di PUBG Mobile 2.1. Apakah kalian sudah mengupdate PUBG Mobile kalian? Agar bisa mencoba event dan konten terbaru mengenai hal baru tersebut.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment