Mode Baru Cosmic Race Free Fire (FF), Seru!

Jadi sekarang ini ada Mode Baru FF Cosmic Race Evolusi Death Race Free Fire! kalian tidak boleh lewatkan keseruan ini nanti!

Perlu kita ketahui Mode Baru Cosmic Race Free Fire (FF) Evolusi Death Race Free Fire! tentu saja kalian memang tidak akan boleh sampai melewatkan semua hal menarik seperti ini juga.

Karena dari Mode Baru Cosmic Race Free Fire (FF) tersebut, ada banyak hal cukup bagus untuk bisa kita ikuti nantinya. Dengan semua informasi baru saat ini, pastikan kalian memang sudah siap untuk mencoba semua hal tersebut ya.

Apalagi dari update baru game Free Fire saat ini, memang ada banyak dan pasti kalian tidak boleh lewatkan keuntungan besar dari sini juga. Tentu hal seperti ini memang ga akan sampai boleh terlewatkan oleh kita semua ya. Karena pastinya Update Terbaru Advanced Server, bakalan bawa banyak sekali hal menarik untuk bisa kita coba rasakan nantinya juga ya.

Terutama dari informasi yang sudah bisa kita rasakan sekarang ini, simak langsung penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah saat ini juga ya.

Mode Cosmic Race FF Evolusi Death Race Free Fire

Jadi untuk informasi baru sekarang ini kita bakalan tau, kalau nanti ada satu mode yang bernama Cosmic Race dimana kalian mungkin ga akan mau sampai melewatkan kesempatan main disini. Tentu saja kalau kita bakalan lihat nanti, Mode tersebut memang upgrade dari salah satu mode lama yang memang selalu dinantikan oleh banyak player game Free Fire.

Yup itu adalah Mode Death Race Free Fire, dimana pihak Garena saat ini telah membuat Mode tersebut menjadi lebih Modern dan punya nama lain jauh lebih kere lagi. Cosmic Race akan membuat para player dalam game Free Fire, bertanding hanya dengan menggunakan kendaraan yang hanya bisa dikendarai oleh salah satu player saja nantinya juga.

Mode Baru Cosmic Race FF Mobilnya Terbang!

Nanti dalam mode ini kalian akan mendapat banyak hal baru untuk bisa kita coba rasakan dengan cukup baik. Cuma perbedaan yang diberikan tersebut memang ada didalam bagian bermain, lalu ada sebuah kendaraan special yang bisa kalian dapatkan dalam mode tersebut. Unutk sekarang ini memang belum dijelaskan lebih lanjut karena modenya belum terbuka.

Cuma dari penampilan Kendaraan baru tersebut juga, kita akan menjadi lebih kuat untuk bertanding dalam mode itu nantinya. Jadi ada salah satu kendaraan yang mirip Kereta, dimana nanti pada saat kalian gunakan itu bisa terbang juga loh. Nah pasti keseruan kita dalam bermain dimode baru ini, akan menjadi lebih terasa seru karena Evolusi dari Death Race itu juga.

Dengan semua informasi baru sekarang, mungkin kalian bisa jadi lebih untuk merasakan semua hal menarik lain dalam mode game Free Fire ini ya. Dengan semua informasi itu, pastikan kalian bersiap dan tidak akan boleh sampai melewatkan semua update baru lainnya juga. Karena dari semua informasi baru sekarang, mungkin membuat kalian jadi semangat.

Tunggu saja dalam server advanced nanti, karena memang itu akan buka dan bisa langsung kalian coba dengan leluasa. Pastikan semua informasi mode baru seperti ini, bisa kalian rasakan juga dengan lumayan baik juga nantinya ya.

Mode Cosmic Race Terbaru Review Rendy Rangers Free Fire

Jadi saat ini Rendy Rangers memang selalu berikan banyak sekali hal baru dari game Free Fire, terutama memberikan informasi seperti Review dalam Update yang hadir sekarang ini. Terutama yang kita tau kalau Mode Baru Cosmic Race Free Fire, memang sudah hadir dan bisa kalian coba rasain nantinya juga. Karena memang hal ini lumayan penting untuk sekarang ya.

Bisa dikatakan kalau Mode Cosmic Race terbaru itu, merupakan salah satu dari update yang akan datang. Rendy Rangers sendiri mengatakan, dari ini kita bisa merasakan banyak keseruan dari Mode tersebut juga. Nah tentu  saja kalian akan turun dari pesawat, dengan menggunakan sebuah Mobil yang disebut sama Rendy ini adalah Mobil / Motor Alien yang keren sekali.

Keseruan Mode FF Terbaru ini!

Tentu saja dengan begitu kalian memang bisa merasakan keseruan, dari Mode Death Race Free Fire dalam bentuk lain. Rendy Juga merasa Puas ketika bermain dalam Cosmic Race tersebut.

kalian bakal menentukan, kalau Mode Baru Cosmic Race Free Fire ini memang lumayan menarik untuk dicoba dan dirasakan sama playernya dalam update selanjutnya juga pada game ini.

Dia mencoba dengan player random dalam advanced server itu, ada juga hal berbeda dari mode – mode sebelumnya juga. Dengan begitu kalian ini memagn tidak boleh sampai lewatkan, kesempatan mencoba dan bermain dalam mode Cosmic Race FF tersebut juga. Masih sama seperti Mode lama, ada item penambah heal Kendaraan dan Ammo untuk persenjataan.

Disini kita juga harus bisa bertahan hidup dari para musuh agar tidak bisa dibunuh ataupun kendaraan tersebut hancur. Dengan begitu cara mainnya juga simple sekali bukan? Tetapi kalau lihat item yang memebrikan Power, lebih baik kalian ambil dan jangan abaikan semua itu. Dengan semua info seperti ini, maka kalian bersiap saja untuk bermain dalamMode Baru Cosmic Race Free Fire (FF).

Sebagaimana kita ketahui kalau Rendy Rangers saja akan langsung mau coba mode cosmic race ff ini, ketika sudah hadir pada server Original. Bagimana dengan kalian? Tertarik untuk mencobanya dan berkesempatan bertemu satu area sama Rendy? Kita tunggu saja mode cosmic race ff itu!

Kalian bisa baca juga Tips Bermain Di Mode Death Race Free Fire, agar nanti pada saat Cosmic Race free fire muncul bisa menjadi lebih mudah lagi. Ga beda jauh sih, Cuma kalau di sini jauh lebih modern dan jauh lebih seru untuk bisa kalian coba rasakan nantinya.

Dengan semua informasi Mode Baru Cosmic Race Free Fire ini, maka kedepannya para player akan lebih siap lagi untuk bermain.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment