Mode Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober!

Permainan free fire sendiri merupakan permainan yang bergenre battle royale. Dimana fokus pemain ff adalah untuk menjadi pemain yang paling terakhir bertahan hidup.

Garena free fire pada awal oktober lalu meluncurkan sebuah fitur yang dikenal dengan fitur Advanced server ff oktober. Pada Fitur ini kalian akan dapat mencoba pembaharuan terbaru free fire nantinya. Ada mode baru Free Fire di Advanced Server FF Oktober yang bisa kalian coba.

Permainan free fire sendiri merupakan permainan yang bergenre battle royale. Dimana fokus pemain ff adalah untuk menjadi pemain yang paling terakhir bertahan hidup.

Ketika kalian bermain free fire akan banyak sekali mode-mode yang bisa kalian mainkan. Free fire sendiri menyediakan berbagai macam mode permainan selain mode battle royale. Para pemain bisa merasakan mode permainan 4vs4 ataupun mode big head yang ada di free fire

Baca Juga: Lancar Bermain COD Mobile Tanpa FPS Drop

mode-mode tersebut rilis ketika menyambut anniversary free fire ke 2 pada agustus lalu. Kali ini, free fire meluncurkan lagi mode barunya untuk membuat para pemain nyaman memainkan permainan free fire. Bagaimana mode terbaru free fire tersebut?

Mode Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober!

Mode yang bertemakan Halloween juga akan dihadirkan kedalam update terbaru Free Fire nanti. Terlihat pada papan gambar yang berada ditengah-tengah lapangan. Papan tersebut bergambar seperti tiga orang yang memakai sebuah kostum untuk menyambut halloween free fire

Terlihat juga pada digambar bahwa karakter free fire Kelly sedang ingin melemparkan sebuah Pisau. Kelly mengarahkan pisau tersebut kearah pemain yang menggunakan sebuah topi labu Halloween yang memanjang ke atas.

Melemparkan Pisau Ke Musuh

Mungkin saja ini akan menjadi sebuah mode terbaru melemparkan pisau ke arah musuh. Pisau tersebut kemungkinan besar dilemparkan kepada musuh yang melewati para pemain didepannya.

Baca Juga : Kode Redeem FF Di Web Event Free fire

Akankah Mode Baru Free Fire ini berbentuk seperti mode big head maupun mode 4vs4 akan tetapi bedanya senjatanya hanya pisau?. Untuk sementara mode ini masih berada di Advanced server ff.

Kapan Mode Baru FF?

Kita tunggu pembaharuan selanjutnya dari garena free fire terhadap Mode Baru Free Fire yang akan berada di server utama. Kalian bisa mencobanya di Advanced server free fire dengan mendaftar terlebih dahulu agar menjadi pemain terpilih advance server free fire

adv server ff oktoberadvance server ffadvance server free fire oktoberadvanced server ff 2019advanced server ff oktoberBERITA TERBARU FREE FIREfffreefiremode baru free firemode permainan baru free firemode terbaru free fire
Comments (0)
Add Comment