Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF!

Penasaran Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Ternyata ada sebuah Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF yang akan menjadi populer mendatang karena menarik. Ini sebuah mode terbaru yang bisa playernya mainkan menggunakan Pet, mereka akan selesaikan Mode ini untuk mendapatkan kemenangan nanti.

Bahkan masih ada banyak hal baru yang bisa kita dapatkan, karena sekarang memang masih rilis banyak hal paling baru. Tapi kalian juga akan segera menemukan keunikan, pada beberapa Event yang hadir dalam game Free Fire ini untuk segera kalian selesaikan juga misinya.

Kemarin kita baru saja kehadiran Pendaftaran Advance Server September 2021, mungkin kalian akan melihat banyak hal keren dari sini. Sebab player yang berhasil mendaftarkan diri pasti akan memiliki kesempatan, supaya mereka bisa masuk kedalam server advance kali ini.

Terutama mencoba langsung Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF yang kabarnya lagi populer dalam server tersebut. Tapi kalian juga mungkin akan segera medapatkan Mode tersebut, pada Original server Free Fire yang akan datang update barunya.

Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF!

Jadi pada Advance Server tersebut ada sebuah Mode baru dan memiliki nama Pet Dash, tentu saja ini merupakan salah satu update terbaru. Kalian akan merasakan permainan halang rintangan yang seru, ketika memasuki Mode tersebut dan bersaing ketat juga melawan musuh ya.

Nah kalian juga akan mengetahui kalau Mode baru ini, ternyata mirip sama Game Fall Guys yang dulu pernah populer loh. Bahkan karena kepopulerannya tersebut, akhirnya Garena membawa Mode yang tidak beda jauh dan bisa kalian coba setelah full rilis nanti.

Tentu saja ini merupakan Mode yang cukup menarik, kalian akan bersaing melawan banyak musuh untuk menang. Bahkan nanti ada juga babak eliminasi dan tim battle, jika kalian kalah dan tidak berhasil menyelesaikannya maka langsung kalah.

Pet yang bisa kita gunakan dalam Mode ini semuanya, tergantung kalian mau pakai Pet apa dan seperti apa. Mungkin saja pet yang kalian gunakan tersebut, akan mempengaruhi keberuntungan mengikuti Mode baru kayak begini sekarang juga.

Mode ini masih dalam Uji coba dan ternyata memang masih mengalami Banyak Bug, tentu saja akan ada beberapa perbaikan sebelum rilis. Kita menjamin kalau Mode Pet Dash bakalan rusuh banget, bukan Rusuh karena hal yang membuat emosi tapi karena Have Fun Mode ini.

Kapan lagi kalian memainkan Mode yang memiliki keseruan kayak gini, bahkan waktu awal rilis Mode Pet Rumble Free Fire saja ramai loh. Lalu beberapa bulan lalu juga rilis Mode Craftland Ala Minecraft Free Fire, tentu saja semuanya muncul secara baik dan tergolong menarik.

Apabila sebuah ini sudah hadir maka secara harus langsung segera mencobanya, karena mode ini bisa kalian pakai untuk refreshing juga ya. Karena penampilan juga memang akan mempengaruhi keadaan, supaya kalian nanti bisa mengikuti Event baru ini dan mencobanya nanti.

Masih ada banyak yang bisa kita temukan dalam Advance Server, ayo segera coba semuanya dan rasakan keseruan update baru kali ini.

Setelah mengetahui Mode Baru Pet Dash Free Fire, Fall Guys Ala FF yang paling seru dan mungkin menarik banyak minat player. Kalian ga harus masuk kedalam Advance Server juga, karena ini juga akan segera rilis pada Original Server yang akan datang.

Lalu untuk Bocoran Treatment Shotgun Senjata Baru Free Fire ini, akan mengubah meta Support dalam pertandingan lebih bagus lagi. Kita akan menembak teman, supaya mereka bisa mendapatkan Heal yang besar.

Comments (0)
Add Comment