Mode COD Mobile Serangan Undead Akan Kembali Lagi

Call of Duty: Mobile akan kembali menghadirkan mode Attack of the Undead, mode unik perlawanan Survivor terhadap para Undead

Call of Duty: Mobile menjadi salah satu judul game mobile paling sukses di pasaran. Game ini telah dikemas dengan konten, yang secara konsisten memperkenalkan limited time mode dan special content. Sepertinya salah satu mode tersebut yang paling populer akan kembali ke COD Mobile yaitu Attack of the Undead dengan pengalaman melawan pasukan Undead.

Mode COD Mobile Serangan Undead Akan Kembali Lagi

by Gamerant

Sebelum ada Call of Duty: Warzone’s Zombie Royale, ada Attack of the Undead di COD Mobile. Melansir dari Gamerant, gameplay mode ini menempatkan 20 pemain di peta yang cukup besar, tim dibagi menjadi Survivor dan Undead. Bekerja seperti layaknya game populer bertipe Infected, Attack of the Undead memperlihatkan Survivors yang mencoba mencapai batas waktu akhir pertandingan, sementara tim Undead ditugaskan untuk menginfeksi setiap pemain yang masih hidup.

Attack of the Undead juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan dari membunuh Zombie. Pemain bisa mendapatkan perk Scavenger untuk memulihkan amunisi, perk Restock untuk regenerasi skill operator yang lebih cepat, dan perk Amped yang memberikan boost untuk switch senjata dan kecepatan reload.

Satu ronde terakhir yang menarik terjadi pada jumlah Survivor yang dipersempit menjadi satu pemain, karena yang selamat terakhir diberi Death Machine untuk melawan banyak zombie. Dengan mode yang terbukti populer di antara banyak pemain COD Mobile, kemungkinan pengembaliannya harus disambut dengan tangan terbuka.

Sementara developer Call of Duty Mobile, TiMi Studios, yang belum mengonfirmasi kembalinya varian battle royale lainnya, kemunculannya dalam uji coba game bulan Januari sulit untuk diperdebatkan. Dengan demikian, potensi rilis dari mode kembali bisa datang dengan game musim depan. Dengan penghitungan musim Call of Duty Mobile yang disetel ulang ketika penurunan konten utama berikutnya tiba, pemain dapat mengharapkan Attack of the Undead muncul di Season 1 yang diperbarui, yang menurut teori banyak pemain akan diluncurkan pada 25 Januari.

Baca juga Tips Pro COD Mobile Menang Call of Duty Battle Royale

Meskipun kembalinya Attack of the Undead menarik, beberapa fans mungkin lebih suka sedikit berita tentang kembalinya penawaran Zombies di Call of Duty: Mobile. Dihapus dari game pada Mei tahun lalu, TiMi Studios memberi tahu penggemar bahwa mode tersebut dapat kembali jika sudah memenuhi standar kualitas game lainnya. Meskipun penawaran mode Zombies COD Mobile tidak memenuhi standar level pihak Treyarch, masih ada banyak potensi, walau agak memalukan melihat keseluruhan mode dihilangkan.

Semoga para penggemar Zombies Call of Duty: Mobile mendapatkan berita tentang potensi kembalinya mode game dalam waktu dekat. Meskipun pembaruan tidak datang, kembalinya Attack of the Undead masih merupakan alasan yang bagus untuk memunculkan beberapa kosmetik khusus seperti skin Richtofen.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

call of duty mobilecodm
Comments (0)
Add Comment