Mode Cold Steel Free Fire, Ramage FF, dan Explosive Jump Kembali!

Garena akan memberikan lebih banyak update terbaru, supaya game Free Fire ini menjadi lebih ramai lagi. Kedepannya mereka semua telah memberikan sebuah Spoiler baru, dimana akan hadir beberapa Mode yang akan menemani kalian semua didalam game Free Fire ini.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan apabila dilakukan saat mengisi Waktu Luang. Dengan melakukan hal tersebut tentu saja kalian semua, tidak akan pernah mengalami hal yang namanya Bosan. Nah kalau ingin lebih tertantang lagi, cobalah game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini ada Mode Cold Steel Free Fire, Ramage FF, dan Explosive Jump kembali bisa kalian nikmati pada bulan juni ini.

Karena untuk kedepannya juga game Free Fire yang sedang booming ini akan menjadi lebih bagus lagi, karena Pihak Garena akan memberikan banyak update terbarunya. Kemarin saja kita kehadiran Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang dimana, ada banyak sekali updatenya.

Sehingga kalian semua tentu saja tidak akan pernah bosan, dengan mencoba beragam update terbaru itu. Bahkan kalian semua tentu saja bisa berkesempatan untuk mendapatkan, Karakter Wolfrahh Gratis Di Free Fire sekarang ini juga.

Garena akan memberikan lebih banyak update terbaru, supaya game Free Fire ini menjadi lebih ramai lagi. Kedepannya mereka semua telah memberikan sebuah Spoiler baru, dimana akan hadir beberapa Mode yang akan menemani kalian semua didalam game Free Fire ini.

Mungkin nantinya dalam mode tersebut kalian bisa mencoba Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, supaya bisa menang dengan mudah ketika melakukan pertandingan. Penasaran dengan mode apa sajakah yang akan hadir tersebut? simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Spin Karakter Wolfrahh Free Fire (FF) Terbaru 2020

  1. Mode Cold Steel (6 – 7 Juni)

Mode pertama yang akan menjadi pembuka akhir pekan sekarang ini adalah Mode Cold Steel, dimana mode ini memang cukup seru dan menarik sekali untuk kalian mainkan. Bahkan kalau kalian merasa bosan main di Battle Royale, coba saja mode yang satu ini.

Jadi didalam mode ini kalian akan bertempur, dengan menggunakan Pisau yang dilempar. Hampir sama dengan senjata pada umumnya, tapi yang ada didalam mode ini adalah Pisau. Damage yang diberikan dari Pisau ini bisa mencapai 56 Ribu, jadi berhati – hati ya.

  1. Mode Rampage (12 – 14 Juni)

Mode selanjutnya adalah Rampage dan mode yang hadir ini juga, cukup seru dan menarik sekali untuk kalian mainkan. Karena didalam Mode tersebut nantinya kalian semua, bisa merasakan sebuah sensasi bermain layaknya Cheater didalam game.

Tapi jangan khawatir karena Mode ini memang di setting seperti itu, jadi kalian ga akan dibanned kok. Supaya kemampuan seperti ini muncul didalam pertandingan, maka kalian harus membunuh banyak musuh dan memenuhi Bar yang ada diatas Energy Point Bar tersebut.

Baca Juga: 3 Update Tersembunyi FF Setelah Maintenance Free Fire, Apa Saja Ya?

  1. Explosive Jump (19 – 21 Juni)

Kalau misalnya kalian pernah membayangkan ada Mode lompat tinggi di Free Fire, nah sekarang ini kalian bisa merasakannya juga. Karena Mode yang satu ini nyatanya, akan membuat kalian bisa terbang tinggi dengan melakukan lompat biasa saja.

Namanya saja Explosive Jump, jadi ketika kalian melompat bisa menjadi lebih tinggi dan terdapat efek ledakan dibawahnya. Pokoknya Mode yang seru ini tidak boleh sampai kalian lewatkan, karena keseruan untuk bertempur menjadi lebih besar lagi.

  1. Bomb Squad (14 – 21 Juni)

Terakhir Mode yang akan menemani kita semua di akhir pekan adalah Bomb Squad, dimana dalam mode ini yang harus kita hadapin ada 2 hal. Pertama kalian akan berhadapan dengan musuh, kedua kalian yang bertahan akan ditantang untuk menahan Bomb yang sudah di pasang.

Kalau misalnya kalian menjadi tim Penyerang, tentu saja kalian harus menjinakan Bomb yang sudah di pasangkan tersebut. Kalau misalnya Bomb tersebut meledak otomatis Tim pemasang bomb akan menang, tapi kalau berhasil dijinakan maka kalian yang menang.

Baca Juga: 6 Tips Semangat Bermain Free Fire Setelah Update 3 Juni 2020!

 

Dengan menghadirkan mode – mode ini, tentu saja kalian mungkin tidak akan pernah bosan lagi bermain game Free Fire. Karena dengan hadirnya mode seperti ini juga, kalian semua pasti tidak akan langsung merasa bosan setelah bertanding nantinya. Tinggal masuk ke mode ini, sensasi baru bisa didapatkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff