Mode FF Baru Mad Snowman Winterlands Free Fire

Event yang sedang berlangsung saat ini adalah Winterland Free Fire, dimana kalian mungkin sudah mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Kalian akan mendapatkan dengan menyelesaikan misi dari event winterlands tersebut tersebut.

Sebuah pembaharuan besar yang terjadi pada tanggal 11 Kemarin ini membawa berbagai macam hal menarik dan sangat ditunggu oleh banyak player didalam game Free Fire tersebut. Garena telah meluncurkan berbagai macam event menarik dan akan memberikan berbagai macam hadiah kepada seluruh player Free Fire. Jika mereka menyelesaikan misi dari event tersebut. Kali ini ada Mode FF Baru Mad Snowman Winterlands Free Fire

Event yang sedang berlangsung saat ini adalah Winterland Free Fire, dimana kalian mungkin sudah mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Kalian akan mendapatkan dengan menyelesaikan misi dari event winterlands tersebut tersebut.

Banyaknya misi dan hadiah yang telah kalian dapatkan untuk membuat akun tersebut menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Ada juga Mode baru yang telah di Update pada tanggal 11 kemarin tersebut.

Mode ini adalah Mad Snowman Free Fire. Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa review sedikit mengenai Mode baru tersebut yang sudah bisa kalian mainkan dalam periode waktu terbatas.

Mode FF Baru Mad Snowman Winterlands Free Fire

Awalnya banyak yang mengira bahwa Map pada Mode Free Fire Baru Mad Snowman ini akan dipenuhi dengan Salju yang tebal. Namun ternyata semua itu tidak benar adanya. Mode FF Baru Mad Snowman tersebut lebih mirip seperti Mode Rampage tapi dengan mempunyai sebuah tambahan atau kelengkapan pada sebuah karakter dengan level untuk boneka Salju.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Costum Level untuk Boneka Salju Mad Snowman

Kalian bisa mendapatkan semua bagian dari Snowman tersebut nanti, dari bagian Kaki hingga Kepala dan tentunya kalian akan mendapatkan berbagai macam buff tertentu dari hal tersebut. Tentunya jika kalian sudah mendapatkan bagian kepala dari Boneka Salju tersebut, maka kalian akan mempunyai sebuah aura Rampage.

Senjata dan item yang ada didalam mode ini

Jika kalian bermain dalam mode baru ini, maka kalian akan mendapatkan berbagai item baru yang tidak ada didalam mode Classic ataupun Ranked. Dalam Mode Free Fire Baru Mad Snowmantersebut kalian akan menemukan sebuah senjata Gatling Gun, mini turrets.

Baca Juga : Gambar FF Terbaik Free fire 2019

Kalian juga bisa dapat sebuah sepatu robot untuk terbang dan masih ada banyak item lainnya yang bisa kalian kalian dapatkan.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menemukan item lain dan senjata dengan level biasa seperti Assault Rifle dan Sub Machine Gun.

Hal yang menarik dalam Mode FF Baru Mad Snowman Winterlands Free Fire

Dalam Mode Free Fire Baru Mad Snowman ini, kalian akan bermain dalam keadaan Squad tentunya. Namun bedanya pada saat teman kalian knock. Maka mereka akan menjadi sebuah bola salju dan jika kita menggelinding akan menjadi besar dalam waktu beberapa detik saja.

Dia akan terevive sendiri dan kita sendiri juga tidak perlu melakukan Revive kepada teman yang knock tersebut nantinya.

Map Yang Digunakan dalam Mode ini

Sebagaimana kita ketahui, Map yang ada dalam Mode Free Fire Baru Mad Snowman ini ternyata adalah Map Bermuda. Dari dalam segi permainannya juga lebih masuk kedalam mode Classic dibandingkan dengan Mode Ranked.

Baca Juga : Download Gambar Free Fire Terbaik Season 2019

Itulah beberapa review singkat yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagi kalian yang masih tidak mau bermain mode ini, jangan sampai menyesal ya karena nanti kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dan salah satunya adalah Bundle special dari Mode ini.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffmode baru ffmode baru free firesnowman ffsnowman free fire
Comments (0)
Add Comment