Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP Di Semua Turnamen 2021?

Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP Di Semua Turnamen 2021? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile selalu menyelenggarakan turnamen dengan mode TPP atau Third Person Perspective. Namun, mode TPP ini kini dianggap terlalu mudah bagi para professional player menurut kacamata netizen PUBG Mobile.

Banyak yang mengatakan bahwa skema kompetitif turnamen PUBG Mobile seharusnya dilaksanakan menggunakan mode FPP atau First Person Perspective.

Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP Di Semua Turnamen 2021?

YT/BladeVideo

 

1. Lebih Realistis

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang selalu mengedepankan pengalaman bermain yang disesuaikan dengan kehidupan nyata atau realistis. Secara logika, hal yang realistis ketika diterapkan seharusnya menghasilkan gameplay yang lebih natural.

Contohnya, kita tidak mungkin bisa melihat diri kita sendiri ketika menjadi karakter tersebut, karena seharusnya yang kita lihat adalah vision yang berdasarkan apa yang dilihat dari mata karakter yang kita mainkan.

Baca Juga : Role Support PUBG Mobile, Jangan Dianggap Remeh, Simak 5 Keahliannya!

2. Vision Sesuai dengan Penglihatan Player

Ketika bermain dengan mode TPP, banyak player yang mendapatkan vision yang terkesan tidak realistis. Seperti dapat melihat berbagai arah termasuk arah dari belakang player tersebut tanpa harus membalik badan.

Jika menggunakan FPP, maka vision yang dapat dilihat hanya bagian dari depan, kiri, dan kanan. Mungkin memang akan menjadi lebih sulit untuk bermain dengan mode FPP, namun seharusnya seorang professional player mampu menangani kesulitan tersebut.

Baca Juga : 5 Cara Membedakan Player BOT dan Player yang Menyamar Sebagai BOT di PUBG Mobile!

 

3. Tidak Adanya Gameplay TPP

Sata bermain menggunakan mode TPP, mudah sekali memantau keberadaan musuh tanpa harus membuka badan. Hal yang perlu dilakukan adalah mendekatkan diri di ujung cover lalu melihatnya menggunakan layar atau vision yang diberikan pada mode TPP.

Inilah mengapa sering terjadinya serangan dadakan hanya karena menggunakan gameplay TPP. Jika menerapkan konsep realistis, seharusnya tidak ada gameplay yang mana player mampu melihat pergerakan musuh tanpa membuka badan, bukan?

 

4. Sulitnya Menerapkan Gameplay “Cacing Gaming”

Bagi player yang terbiasa menerapkan gameplay Cacing Gaming pastinya akan merasa mudah karena hanya perlu diam lalu melihat sekeliling dengan cara memutar kamera dari layar gadget mereka.

Sedangkan ketika menggunakan mode FPP, vision yang diperlihatkan saat tiarap hanyalah rerumputan atau tanah yang seharusnya menjadi sebuah vision yang dapat dilihat oleh seorang player jika menerapkan konsep logika game realistis.

Baca Juga : 10 Nama Bangunan di Map Erangel, Player PUBG Mobile Wajib Tahu!

 

5. Pertempuran Close Combat Lebih Dramatis

Melihat pertempuran close combat merupakan hal yang paling idamkan bagi para penikmat turnamen PUBG Mobile. Close combat adalah momen yang paling menegangkan karena pertempuran tersebut terjadi secara cepat dan memperlihatkan skill refleks para player.

Akan menjadi hal yang lebih dramatis lagi jika pertempuran close combat diperlihatkan pada mode FPP. Pastinya penonton turnamen tersebut akan mendapatkan ketegangan yang lebih lagi.

Baca Juga : 10+ Kosa Kata Gaul PUBG Mobile Indonesia, Player Pemula Harus Tahu!

 

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment