Mode Grim Reaper Free Fire (FF) Terbaru, Ayo Login!

Kali ini ada Mode Grim Reaper FF yang harus kalian ketahui. Pada mode ini kalian bisa berubah menjadi dewa maut yang menghabisi nyawa tiap-tiap pemain free fire. Jadi, jangan sampai ketinggalan di mode grim reaper free fire ini ya!

Untuk sekarang ini saja, kita mendapat Bocoran Terbaru Mode Grim Reaper FF yang akan hadir nanti di Free Fire. Tentu saja mode baru ini nanti, akan menjadi salah satu Mode terbaik yang mungkin bisa kita nikmati juga. Karena didalam sini, ada gameplay yang unik sekali. Mode yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan menarik sekali untuk dicoba.

Mode yang terbaru hadir pada gim free fire adalah mode grim reaper free fire si penyabut nyawa. Ketika kalian bermain di mode free fire terbaru ini, karakter kalian akan berubah menjadi seorang grim reaper yang menyabut nyama musuh FF.

Mode Grim Reaper Free Fire

Kalian yang masih bermain sampai sekarang ini, pasti sudah juga untuk mencoba Mode – Mode yang sudah dihadirkan. Tentu saja mode ini cukup bagus dan menarik, karena kalian bisa menemukan hal baru untuk dicoba kedepannya. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan info, tentang Mode Grim Reaper FF baru selanjutnya. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini.

Mode yang akan hadir selanjutnya didalam game ini adalah Grim Reaper FF, dulu kita juga pernah membahas hadirnya mode tersebut. Tapi setelah itu ternyata belum ada kabar lagi, kapan mode ini akan benar – benar hadir kedalam game Free Fire. Tapi untuk sekarang kita jadi lebih yakin, karena ada Bocoran baru yang menyatakan Mode Grim Reaper FF ini akan segera Rilis.

Tentu saja dengan begini kita semua, pasti akan mendapatkan tantangan baru ketika main di Mode tersebut. Apalagi untuk sekarang juga Mode Grim Reaper ini, pernah dihadirkan kedalam Advanced Server. Jadi kalian yang sudah merasakan main di Mode Grim Reaper, tentu saja akan jadi lebih mudah lagi saat mode tersebut hadir di Free Fire lagi.

Untuk sekarang ini supaya alur pertandingan tidak bosan, biasanya Garena akan memberikan sebuah event baru. Memang nantinya kita dihadirkan sebuah event baru dan mode yang cukup keren, itu untuk membuat kita juga tidak akan bosan memainkan game Free Fire ini. Apalagi untuk nanti kita semua pasti akan merasakan banyak hal baru, dimana ini cukup menarik sekali.

Mode yang dihadirkan kedalam game ini memang sudah ada banyak, jadi kalian semua jangan sampai membuat itu sia – sia. Karena untuk sekarang ini Mode yang hadir adalah Grim Reaper, tentu saja itu berhubungan sama Event Vegeance yang hadir sekarang ini. Mode ini akan hadir tepatnya pada tanggal 17 Juli 2020, jadi persiapkan diri kalian untuk main disini.

Adanya Sabit di Belakang Lobby Free Fire

Didalam mode ini kita nantinya akan berubah, kalau sudah memenuhi syarat permainan tersebut. Jadi kalian selain membunuh musuh, jangan sampai lupa untuk mengumpulkan Jiwa mereka. Karena dengan cara tersebut, kita akan berubah menjadi Grim Reaper dengan cepat. Tapi kalian yang baru ngumpulin Jiwa itu, akan mendapatkan kekuatan juga.

Jadi pada saat kalian mengumpulkan Jiwa di Mode Grim Reaper FF ini, nanti ada beberapa kekuatan yang akan diterima. Jadi pada saat jiwa tersebut didapatkan, secara Otomatis kalian bisa mendapatkan kecepatan dalam berlari. Selain kecepatan dalam berlari, damage yang diberikan lebih besar lagi. Tapi jika Jiwa tersebut sudah penuh, maka kalian akan berubah nanti.

Pada saat kalian memang berubah menjadi Mode Grim Reaper FF, kalian akan mempunyai kekuatan yang besar sekali. Damage yang diberikan ke musuh juga, akan menjadi lebih besar dari biasanya. Kalian tidak pakai senjata lagi, tapi kalian akan menggunakan Sabit yang besar. Tentu saja sabit ini jarak serangnya jauh, dimana itu bisa membuat kita lebih mudah menyerang.

Kumpulkan Soul!

Karena tentu saja didalam Mode Grim Reaper Free Fire ini ada banyak hal menarik yang seru sekali untuk dicoba. Jadi ketika kalian bermain dalam mode tersebut, nanti ada beberapa hal yang harus kalian dapatkan. Jadi pada saat kalian main di mode ini, usahakan untuk selalu mengumpulkan Soul. Nah soul ini akan muncul, jika kita berhasil membunuh musuh yang ada di Mode tersebut.

Soul yang kalian dapatkan tersebut, akan membuat kita dapat kemampuan tambahan. Baik itu kecepatan dalam berlari atau damage besar, tentu saja ini menguntungkan kita untuk menang. Tapi kalau misalnya kita kumpulin Soul ini sampai penuh, maka secara otomatis akan langsung berubah menjadi Grim Reaper yang kuat sekali.

Tapi kalian harus ingat, kalau misalnya Grim Reaper ini tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama. Dalam waktu 1 menit saja, kalian langsung berubah jadi manusia lagi.

Mode Grim Reaper Free Fire baru ini memang belum di kabarkan rilis, tapi dari bocoran yang sudah rilis di Background Free Fire sekarang ini sudah dijelaskan. Kalian hanya tinggal perlu sabar menunggu, karena Mode Grim Reaper  tersebut pasti akan langsung hadir didalam game Free Fire ini.

Mode Grim Reaper Free Fire Akhirnya Rilis 25 Juli!

Tentu saja mode yang bernama Grim Reaper free fire ini juga, memang sudah hadir sejak lama didalam Advanced Server. Jadi kita semua nantinya jangan sampai lupa, untuk tau kalau Mode ini akan segera hadir kedalam game Free Fire sebentar lagi. Jadi Mode grim reaper free fire rilis pada tanggal 25 Juli 2020 ini.

Pastinya event yang dihadirkan ini nantinya juga, mempunyai banyak sekali hal menarik tentunya. Apalagi untuk sekarang ini saja, kita tidak boleh melewatkan mode tersebut nantinya. Karena didalam mode ini juga, ada banyak hadiah menarik dan keseruan yang bisa kita rasakan juga nantinya.

Kalian juga harus paham dengan hal seperti ini, karena didalam mode Grim Reaper ini kita akan menjadi salah satu bagian dari Malaikat Maut yang cukup kuat. Ketika kalian bermain didalam mode tersebut, jangan takut untuk membunuh musuh dan mengumpulkan Jiwa mereka. Karena itu akan menjadi, salah satu sumber kekuatan kita nantinya.

Cara Main Gream Reaper Free Fire

Kalau kita sudah menjadi Grim Reaper, nantinya kita bisa jadi lebih jadi yang paling mematikan. Contohnya lompat dan terbang, serangan lebih jauh dari yang lain. Damage bisa menembus 300 lebih, meskipun kita hanya perlu satu kali serang saja.  Jadi yang kalian harus lakukan adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya soul agar kalian berubah menjadi dewa kematian pada mode terbaru ini.

Setiap jiwa yang kita kumpulkan nanti, bisa membuat kecepatan berlari dan damage kemusuh lebih besar. Setelah sudah naik dan menjadi lebih besar karena sering ngumpulin jiwa, maka secara otomatis kalian juga nantinya bisa berubah juga menjadi salah satu Grim Reaper. Nah kalau sudah jadi Grim Reaper free fire ini, kalian berarti jadi salah satu yang terkuat di game.

Kalian bisa saksikan video berikut ini agar kalian bisa memahami bagaimana kerja mode grim reaper free fire

Nah, sekarang para pemain free fire wajib login karena mode grim reaper free fire telah tersedia untuk kalian semua!

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment