Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Kali ini kami akan memberikan info mengenai mode Halloweeks yang hadir untuk ikut memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile lewat rangkaian event Spooky Halloweeks.

Perayaan Halloween akhir Oktober ini kembali disambut di game PUBG Mobile dengan menghadirkan rangkaian event Spooky Halloweeks. Mulai dari skin bertemakan Halloween hingga mode Infection hadir kali ini. Nah saat ini mode Halloweeks hadir memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile dan berikut ini info lengkapnya mengenai itu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Beragam event dan musim telah dilewati game battle royale yang satu ini dengan respon dan sambutan yang positif dari para pemainnya. Perayaan-perayaan besar di dunia dihadirkan di game ini baik itu dalam bentuk skin, event, maupun lainnya. Kali ini PUBG Mobile kembali ikut memeriahkan Halloween dengan menyediakan rangkaian event Spooky Halloweeks.

Baca juga: Tips Gunakan 4x Scope Pada M16A4 di PUBG Mobile

Rangkaian Event Spooky Halloweeks

Rangkaian event Spooky Haloweeks hadir di PUBG Mobile sebagai bentuk memeriahkan perayaan Halloween di akhir Oktober ini. Sebelumnya mode Infection kembali dihadirkan di mode EvoGround PUBG Mobile. Berikutnya band rock virtual Power4 hadir beranggotakan empat penguasa supernatural dan telah merilis sebuah single yang sudah bisa didengarkan di game. Keempatnya pun juga bisa kamu dapatkan sebagai set outfit dari penawaran Legendary Contract.

Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Ternyata langkah PUBG Mobile dalam memeriahkan perayaan Halloween tahun ini tidak terhenti hingga di situ saja. Kali ini game battle royale favorit ini menghadirkan Halloweeks Mode yang siap menemani para pemain di mode Classic.

Berbeda dengan mode Infection yang hadir secara eksklusif di mode EvoGround, mode Halloweeks kali ini hadir di mode Classic. Tepatnya di map New Erangel. Nantinya akan ada Zombie Camp di empat lokasi di map ini. Di area ini pemain akan berhadapan dengan para zombie. Menariknya terdapat beberapa crate atau peti di sekitaran area ini. Pemain dapat membunuh para zombie yang ia temui di sekitar area itu. Kemudian bisa mengambil crate di sana.

Agar membuat mode Halloweeks ini lebih menantang lagi, akan ada Roaming Bos yang hadir di setiap lokasi Zombie Camp di New Erangel tersebut. Bos zombie ini tentu saja memiliki kekuatan yang lebih besad dibandingkan dengna zombie-zombie yang berkeliaran tersebut. Setiap serangan mereka yang berhasil mengenai pemain, maka Roaming Bos tersebut akan mendapatkan energi tambahan.

Namun tidak perlu khawatir. Kamu bersama rekanmu bisa bekerja sama untuk mengalahkan bos zombie ini. Nantinya jika kamu berhasil mengalahkannya, kamu akan mendapatkan item yang lebih berkualitas darinya. Tentu sangat menantang, bukan?

Baca juga: Tipe-tipe Zombie di Mode Infection PUBG Mobile

Itulah info mengenai mode Halloweeks yang hadir memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile yang sudah bisa kamu temukan ketika sedang bermain di mode Classic map Erangel. Login sekarang juga dan ikutlah dalam memeriahkan rangkaian event Spooky Halloweeks ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment