Mode Happy Birthday Free Fire (FF), Apa Itu?

Kalian bisa tau Mode Happy Birthday Free Fire (FF), sebenarnya Apa itu dan kenapa ada sebuah mode permainan yang memiliki nama begitu.

Hal seperti ini memang bisa menarik perhatian para player, untuk segera untuk mencoba dan tertarik sama event baru selnajutnya yang akan rilis.

Menghadirkan banyak update baru dalam game Free Fire ini, memang jadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak playernya juga.

Terutama untuk hadirnya beragam Event baru, semua akan membantu kalian bisa mendapatkan banyak hadiah gratisan.

Apalagi hadirnya sebuah Bocoran Update Event Stage Of Celebration yang membawa banyak orang penting, kedalam pesta besar diatas panggung.

Dimana pada Event baru tersebut juga, memberikan kita peluang supaya bisa mendapatkan banyak hadiah dari misi yang harus diselesaikan.

Tapi untuk hadirnya Mode Happy Birthday Free Fire (FF), ini merupakan salah satu bagian paling bikin penasaran sekarang.

Simak informasinya, pada artikel dibawah ini ya.

Mode Happy Birthday Free Fire (FF)

Setiap Mode yang dirilis masuk kedalam game Free Fire pasti memiliki hal lumayan seru, untuk bisa dicoba sama playernya.

Kemudian muncul Mode baru yang bernama Happy Birthday Free Fire, untuk kalian ketahui dari Event ini akan hadir apa saja yang dicoba.

Munculnya Bocoran terbaru kayak begini memang terbilang sangat seru, dimana kalian juga akan tertarik untuk mencobanya nanti.

Namun sayangnya belum ada yang bisa masuk kedalam Mode tersebut, kita tidak tau sebenarnya didalam ada Apa dan bisa menantang?

Update yang terjadi pada OB29 memang memberikan perubahan besar, Mode baru Lone Wolf Free Fire saja sudah hadir.

Lalu untuk mode yang bernama Happy Birthday ini, mungkin memiliki banyak kuat ketika kalian masuk kedalamnya nanti.

Mode yang menjadi misterius dan kalian belum tau sebenarnya apa yang akan muncul, ada beberapa  yang didalam.

Pertama ada dibagian Mode yang berhubungan, sama ulang tahun game Free Fire yang ke 4 Tahun karena muncul pada Bulan ini.

Bahkan bertepatan juga sama Patch Note Update OB29 Free Fire, dari informasi Patch Note kalian akan melihat banyaknya update sangat keren.

Kemudian dalam Mode Happy Birthday ini, memiliki type permainan yang bernama Battleroyale untuk kalian mainkan dan menangkan hadiahnya.

Lalu Mode Birthday memiliki bebearpa hal Modern pada Map, lalu  dihiasi sama banyak item Ulang tahun terbaru.

Untuk yang terakhir ini merupakan Mode yang dipakai, untuk misi yang ada dan spesial ulang tahun ke 4 game Free Fire.

Hadirnnya Mode seperti ini memang akan penuh sama hal yang seru, ga salah kalau banyak yang suka dan memainkannya.

Tanggal terisisanya waktu pada Happy Birthday Free Fire Mode, memang masih Error dan mungkin akan segera diperbaiki ketika sudah rilis nanti.

Persiapkan saja Tim mabar kalian bersama Teman ataupun Solo, karena mode ini diperkirakan adalah 1 – 4 Player dalam sebuah Tim.

Lalu kalau menurut kalian gimana? Apakah mode Happy Birthday, menjadi salah satu pilihan yang paling ditunggu untuk sekarang?

Ketika sudah resmi dibuka, ayo langsung kita mainkan modennya.

Jika sudah tau Mode Happy Birthday Free Fire (FF), maka sudah waktunya kalian mencoba sendiri setelah sudah dirilis secara resmi.

Lalu masih ada juga beberapa update lainnya yang bisa kalian dapatkan, ketika mengikuti semua yang dihadirkan langsung dalam game ini.

Termasuk untuk mencoba Senjata Baru AC80 Free Fire, agar kalian nanti bisa memiliki kekuatan yang tinggi untuk dipakai bertanding..

Comments (0)
Add Comment