Mode Peti Box Terbaru Free Fire, Pemain FF Jadi Robot FF!

Kali ini ada mode terbaru yang membuat kalian membuka peti box lalu menjadi skin robot free fire. Para pemain bisa memainkan mode terbaru ini yang masih dalam event rampage free fire. Jadi, ayo mainkan mode ini

Sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi andalan banyak player, sehingga kita semua pasti tidak akan pernah bosan untuk memainkan game tersebut. Untuk kedepannya juga game Free Fire, pasti akan jadi lebih bagus lagi untuk kedepannya. Untuk selanjutnya, kita nanti kehadiran Mode Peti Box Terbaru Rampage Free Fire yang jauh lebih seru.

Perkembangan game Free Fire ini pasti akan jadi lebih baik lagi, serta pastinya juga akan berkembang lebih dalam lagi. Untuk kedepannya juga game Free Fire, pasti akan jadi lebih bagus dan terkenal lagi. Sekarang ini juga game tersebut, telah mempunyai total player yang banyak sekali.

Kita yang masih bermain game ini, pasti bisa melihat banyak sekali update terbaru yang cukup unik. Sehingga bermain Free Fire tentu saja bukan jadi salah satu hal membosankan, apalagi untuk sekarang ini juga game Free Fire tersebut pasti akan jadi lebih terkenal lagi nantinya.

Mode yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga, semuanya memang cukup bagus dan menarik untuk kita coba. Untuk kemarin juga kita semua telah kehadiran Mode Akhir Pekan Free Fire yang keren, serta sekarang ini juga kita akan kehadiran Mode terbaru lainnya.

Jadi tentu saja dengan begitu kita semua, jangan sampai lupa untuk mencoba mode tersebut kalau memang sudah dihadirkan oleh pihak Garena nantinya. Penasaran mode apa itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Mode Peti Box Terbaru Robot Rampage Free Fire

Tentu saja kita semua nantinya akan kehadiran Mode terbaru, dimana mode kali ini berhubungan dengan Rampage. Jadi tentu saja kalian semua jangan lupa untuk coba mode baru ini, karena isi dari dalam Mode tersebut juga cukup bagus dan pastinya menarik sekali.

Mode ini dikabarkan hadir sebentar lagi, didalam game Free Fire tersebut. Jadi kalau di informasinya tanggal 4 Juli sampai 13 Juli 2020, mode ini di hadirkan oleh Garena kedalam game. Dengan begini kalian semua nanti, tidak akan pernah bosan lagi main game tersebut.

Perubahan Karakter Robot di Mode FF Baru Ini?

Belum ada yang mengetahui apakah Mode ini sama seperti Rampage pada biasanya, tapi kami mempunyai feeling bahwa mode baru ini akan berbeda sekali nantinya. Karena pada gambarnya saja, kita melihat sebuah hal dan perubahan karakter yang keren.

Nah kalau dilihat didalam gambar tersebut, kita juga melihat sebuah Peti Box berwarna Emas. Mungkin Peti tersebut mempunyai unsur penting sekali, supaya kita bisa menjadi lebih kuat lagi. Tapi sepertinya peti tersebut, akan memberikan perubahan baru pada saat dibuka nanti.

Jika kalian lihat saja seperti yang ada di gambar tersebut, kita berubah menjadi salah satu Tim Bringers yang sekarang ini lagi hadir didalam Event Rampage. Jadi mungkin saja siapa player yang dapat Peti tersebut, pasti akan jadi lebih kuat dan mematikan didalam Mode Peti Box Terbaru Free Fire tersebut.

Mode ini akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire, jadi kalian semua harus mempersiapkan diri untuk mencobanya. Karena pasti didalam mode tersebut, ada banyak hal dan keseruan lainnya yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Mode yang dihadirkan oleh Garena memang bagus dan seru sekali, jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk bermain dalam mode baru itu ya. Karena pihak Garena juga memberikan mode baru ini, cukup special untuk kita para player Free Fire.

Hanya itu saja tentang mode Peti Box terbaru Free Fire yang bisa kami sampaikan dan kalian bisa mainkan dari sekarang ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment