Mode Prop Hunt COD Mobile Yang Seru Untuk Dimainkan!

Musim baru telah datang, semua player yang sudah mencapai rank tinggi sekalipun akan turun dan semua player tersebut akan mendapatkan hadiah tambahan. Sekarang ini tahun 2019 sudah mau berakhir, jumlah hadiah yang didapatkan juga akan lebih banyak dari sebelumnya.

Beberapa minggu yang lalu, Game Call of Duty Mobile ini   meluncurkan tema untuk season 2 yang merupakan sebuah Tema Musim Dingin. Selain itu, garena menambahkan sebuah unsur Zombie juga didalam game tersebut. Kali ini ada Mode Prop Hunt COD Mobile Yang Seru Untuk Dimainkan!

Musim baru telah datang, semua player yang sudah mencapai rank tinggi sekalipun akan turun dan semua player tersebut akan mendapatkan hadiah tambahan. Sekarang ini tahun 2019 sudah mau berakhir, jumlah hadiah yang didapatkan juga akan lebih banyak dari sebelumnya.

Ada beberapa event yang sampai sekarang masih berlangsung hingga tanggal 31 Desember dan juga pada awal Januari 2020 tentnya. Namun, salah satu pembaruan terunik yang dibawa di Season 2 ini adalah mode Prop Hunt. Ini adalah sebuah mode mingguan yang dirilis pada pertengahan Desember kemarin lalu.

Prop Hunt ini merupakan salah satu mode paling unik didalam game Call of Duty Mobile dan merupakan mode unik sejak lama. Bagi kalian yang sering memainkan mode ini didalam game Garry’s Mod maka sudah tidak begitu asing lagi, namun bagi para Player COD Mobile mungkin ini terlihat baru sekali.

COD Mobile memang cukup terkenal dengan update mode baru yang cukup cepat. Game Battle Royale ini menjadi salah satu game yang kerap sekali melakukan update pada gamenya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas Mode Prop Hunt yang terdapat pada COD Mobile.

Mode Prop Hunt COD Mobile Yang Seru Untuk Dimainkan!

Cara bermain didalam mode ini juga bisa dibilang cukup gampang, kalian nantinya akan dibagi menjadi 2 Tim yang berbeda sama seperti Mode Multiplayer. Namun bedanya, satu tim yang akan kalian lawan ataupun dilawan adalah sebuah benda mati dengan berbagai bentuk.

Mode yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan, terutama juga untuk menyerukan pergantian tahun yang sebentar lagi terjadi. Selain itu juga, pihak dari Activision telah menambahkan Map yang bertemakan Liburan yaitu Winter Raid.

Mode Prop Hunt Call of Duty Mobile

Mode ini sebenarnya sudah populer sejak lama dari beberapa tahun yang lalu, bagi kalian yang pernah bermain Garry’s Mod pastinya tau cara memainkannya. Namun Call of Duty juga akhirnya membawakan mode ini didalam seri Black Ops III, MW Remastered dan WWII.

Untuk Call of Duty Mobile ini masih bisa dibilang sangat baru sekali. Sejak season 1, beberapa mode mingguan memang akan selalu bergantian. Contohnya seperti Hardpoint, Gun Game, One Shot One Kill dan masih ada lainnya.

Pada dasarnya, Mode ini bisa dibilang sebagai Mode permainan Petak Umpet. Kalian nantinya akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu Tim Prop (Bersembunyi) dan Tim Hunter (Pencari).

Permainan Di Mode Baru Hunt Call Of Duty Mobile

Ketika permainan dimulai, tim Prop akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk bergerak terlebih dahulu agar bisa menentukan tempat persembunyian yang cocok. Nantinya setelah beberapa detik, barulah tim Hunter bisa bergerak dan mencari kalian.

Dalam Mode Prop Hunt COD Mobile, Kalian yang mendapatkan Tim Prop bisa berubah menjadi sebuah barang – barang didalam map tersebut. Contohnya seperti sebuah Kotak Kado ataupun Pohon natal. Setelah sudah menetukan tempat persembunyian yang cocok, maka tiba saatnya Tim Hunter bergerak.

Tim Hunter bisa menembak Prop sampai hancur. Selain itu juga, yang menjadi Prop bisa meledakan diri untuk mengalahkan Hunter ataupun melarikan diri dan mencari tempat persembunyian lagi. Tidak ada respawn di sini, jadi siapapun yang mati akan memulai lagi dari awal di ronde berikutnya. Tim yang bertahan dengan lebih banyak anggota di akhir pertandingan, itulah yang menjadi menang.

Selain itu juga, pihak Activision akan membuat Mode ini menjadi Permanen dan bisa kalian mainkan selamanya didalam game tersebut nanti. Prop Hunt Versi liburan ini akan tersedia hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Pembaharuan baru nanti akan datang pada tanggal 1 Januari 2020 mengenai Prop Hunt bagian kedua.

Itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game lainnya yang selalu kami sajikan setiap hari. Stay Tune!

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment