Mode Rampage FF Kembali 2020, Ada Bundle Gratis Free Fire?

Garena juga akan menghadirkan banyak mode baru untuk nantinya bisa dimanfaatkan oleh kalian semua. Sampai sekarang ini, Garena sudah meluncurkan banyak mode – mode menarik untuk para playernya. Bahkan keseruan didalam mode tersebut, jauh lebih menegangkan.

Kali ini ada Mode Rampage FF Kembali 2020 apakah nanti kalian akan mendapatkan bundle gratis?. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan game ini sudah dimainkan hingga 250 Juta orang dari seluruh penjuru dunia. Free Fire telah mempunyai banyak total player yang memainkan game ini, sehingga pihak pengembang akan terus memberikan banyak event baru dan update menarik.

Tentu saja dengan begini, popularitas Garena Free Fire menjadi lebih ramai lagi dan menjadi lebih terkenal lagi. Untuk sekarang ini juga, Garena telah menghadirkan banyak event dan update menarik kedalam game Free Fire tersebut. Serta semua update terbaru ini, sudah bisa dicoba dan dirasakan oleh para playernya.

Sebenarnya masih ada banyak update lainnya, dimana nanti akan hadir kedalam game ini dalam waktu yang berbeda. Meskipun begitu, bagi kalian yang masuk kedalam Server Advanced pasti sudah bisa merasakan berbagai macam update baru itu.

Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire, Gokil Keren Banget!

Selain memberikan Update, Garena juga akan tetap menghadirkan event menarik yang bisa diselesaikan oleh para playernya. Tentu saja dengan begini, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan menyelesaikan misi pada event tersebut tentunya.

Bukan hanya itu saja, Garena juga akan menghadirkan banyak mode baru untuk nantinya bisa dimanfaatkan oleh kalian semua. Sampai sekarang ini, Garena sudah meluncurkan banyak mode – mode menarik untuk para playernya. Bahkan keseruan didalam mode tersebut, jauh lebih menegangkan.

Pre Order FF Elite Pass 23 Free Fire Gratis Skin Tas FF Crossover-Animal, Keren!

Bahkan sekarang ini juga, kita telah kehadiran Mode baru yang telah hadir kembali kedalam game Free Fire tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Mode Rampage FF Kembali 2020 tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mode Rampage FF Telah Dihadirkan Kembali 2020

Pada Mode ini, kalian akan mendapatkan keseruan yang cukup menantang. Bahkan jauh lebih menantang, dibandingkan Mode lainnya kecuali Classic dan Ranked. Didalam Mode Rampage ini, kalian akan mendapatkan sebuah kekuatan yang Overpower.

Dimana kalau bisa dibilang, kalian pada Mode Rampage FF Kembali 2020 akan mempunyai kemampuan layaknya seorang Cheater FF yang ganas. Tapi tentu saja ini bukan Cheat dan mode yang aman untuk dimainkan, jadi tidak perlu khawatir ketika bermain didalam Mode ini nantinya.

4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020, Auto Booyah!

Mode Rampage sendiri pada server luar free fire telah dibuka pada tanggal 20-23 maret lalu. Kemungkinan tiba di Indonesia, pada dekat-dekat ini.

Ketika kalian melakukan Kill pada musuh yang ada didalam mode ini, kalian akan mendapatkan sebuah kemampuan untuk menaikan Level. Tentu saja semakin tinggi level yang didapatkan dalam Mode ini, kemampuan kalian dalam bermain juga akan meningkat lagi tentunya.

Elite Pass Season 23 FF Terbaru Wild Agent April Free Fire 2020

Mode Yang Memberikan Item Menarik Gratis Free Fire!

Bahkan ketika kalian mulai menaikan level pada mode ini, maka kalian akan mendapatkan kekuatan pertama yang paling terasa. Kekuatan ini adalah peningkatan Movement Speed, sehingga kalian bisa berlari dengan kecepatan yang cukup cepat.

Selain itu juga, kalian bisa mendapatkan tambahan kemampuan seperti melihat musuh dalam beberapa detik dan memberikan damage dalam jumlah yang besar.

Tentu saja didalam mode ini, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik setelah selesai bertanding. Meskipun, hadiah yang kalian dapatkan ini akan acak ataupun tidak mendapatkannya sama sekali.

6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Mode Rampage FF Kembali 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Tertarik untuk bermain didalam Mode ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment