Mode Terbaru PUBG Mobile Rilis Tanggal 31 Juli 2020

Persaingan game mobile battle royale saat ini membuat setiap game memberikan inovasi menariknya. PUNG Mobile pun juga memberikan inovasi baru, yakni Library Gun GAme yang merupakan mode permainan terbaru.

Kali ini kami akan membahas mengenai mode terbaru PUBG Mobile yang akan hadir dan rilis di update-an 0.19.0, yakni Library Gun Game. PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini yang menawarkan gaya permainannya yang serius ala militer. Terdapat beberapa mode permainan dalam PUBG Mobile.

Banyaknya game dengan genre battle royale saat ini membuat setiap game menawarkan gaya permainan yang unik dan khas. Namun kadang kali ada beberapa mode permainan yang antara game yang satu dengan yang lainnya serupa.

PUBG Mobile memberikan detail grafis dan permainan yang sangat baik. Itulah yang membuat PUBG Mobile tetap unggul. Nah kali ini akan ada inovasi terbaru yang dihadirkan pada update-an 0.19.0. Salah satu nya yang akan dibahas kali ini ialah mode permainan Library Gun Game.

Baca juga: Update Terbaru PUBG MOBILE 0.19.0, Peta Baru!

Library Gun Game

Tidak bisa dinafikan kalau setiap game dengan genre battle royale saat ini tengah bersaing dengan caranya masing-masing. Season terbaru terus dihadirkan dengan memberikan penawaran yang menarik. Termasuk juga event bulanan.

PUBG Mobile sebagai game mobile yang hadir lebih dulu tentulah memiliki strategi pemasaran yang lebih baik dengan memberikan inovasi namun tetap menjaga keseriuan gaya permainannya. Di tiap update-an dan season baru PUBG Mobile pun terus memberikan hal yang unik dan menarik.

Pada update-an 0.19.0 ini PUBG Mobile akan merilis mode permainan baru,, yakni Library Gun Game. Seperti yang disebutkan dalam update-an 0.19.0, mode baru ini akan tersedia dan bisa dimainkan pada tanggal 31 Juli 2020 esok. Artinya, kalian akan mendapatkan mode baru PUBG Mobile bisa menyenangkan permainan kalian dengan Rilis pada tanggal 31 juli 2020 ini

Dalam mode permainan baru ini, pada akhir waktu pertandingan tim akan diminta untuk saling membunuh dengan menggunakan pan. Jika ada tim yang berhasil membunuh pemain lain pada waktu yang ditentukan tersebut, otomatis dialah yang menjadi pemenang di pertandingan itu.

Jika ternyata tidak ada tim yang mampu mendapatkan kill dengan menggunakan pan di waktu yang telah ditentukan itu, maka kemenagan akan ditentukan dari tim yang memiliki skor tertinggi di pertandingan tersebut.

Hanya Di Hari Tertentu Saja!

Yang menarik dari mode permainan baru ini ialah Library Gun Game hanyalah tersedia pada hari tertentu saja, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Di akhir pekan, para pemain PUBG tentulah lebih ramai dibandingkan hari biasanya. Tentu ini akan membuat mode permainan yang baru ini menjadi lebih seru.

Baca juga: Tips Senjata MK12 PUBG Mobile, DMR Andalan Map Livik!

Itulah info singkat mengenai mode permainan terbaru, Library Gun Game, yang akan hadir pada tanggal 31 Juli 2020 esok. Pastikan kamu siap untuk memncoba mode gila yang satu ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment