Moonton Hadirkan Kompetisi Desain Skin ML Kedua Untuk Mobile Legends

Kali ini kabar terbaru dari Moonton yang menghadirkan event untuk Kompetisi Desain Skin terbaru untuk hero-hero yang ada di Mobile Legends. Penasaran seperti apa eventnya? Berikut penjelasannya!

Moonton selaku developer Mobile Legends saat ini sedang menyelenggarakan suatu kompetisi yang bisa diikuti oleh semua orang. Kompetisi yang sedang diselenggarakan ini adalah kompetisi desain skin Mobile Legends. Peru kalian ketahui bahwa sebelum nya Moonton sudah pernah membuat kompetisi seperti ini dan sekarang merupakan kedua kali nya kompetisi desain skin diadakan Kembali.

Dengan adanya kompetisi seperti ini tentu saja sangat baik untuk para player Mobile Legends di mana mereka bisa menuangkan kreatifitas nya dan jika berhasil memenangkan kompetisi ini maka karya nya akan dipergunakan dalam game Mobile Legends. Bagi kalian yang memiliki bakat di bidang desain grafis silahkan ikuti kompetisi ini karena ada hadiah besar yang bisa kalian menangkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kompetisi Desain Skin Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui mengenai detail informasi kompetisi skin yang diselenggarakan Moonton selaku developer Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

Kabar baik datang dari Moonton selaku developer Mobile Legends untuk kalian para player yang memiliki skill desain grafis karena akan diadakan Kembali kompetisi desain skin Mobile Legends lagi.

Tunjukan kreatifitas kalian dan menangkan kompetisi ini untuk merebut hadiah besar nya. Perlu kalian ketahui bahwa untuk mengikuti kompetisi ini ada rules atau peraturan yang harus kalian ikuti, Berikut penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Jadwal Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

  • Waktu Pengajuan : 15 Juli 2020 – 12 Agustus 2020
  • Waktu Seleksi : 13 Agusus 2020 – 28 Agustus 2020
  • Waktu Voting : 4 September 2020 – 13 September 2020

Penghargaan Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

  • Desain Skin Terbaik akan mendapatkan 10000 Diamond Mobile Legends
  • Semua skin Starlight 2019 ; Avatar Border “MGL Artist” memiliki kesempatan untuk di terima oleh MLBB Official untuk periode tahun 2010 dan yang menempati kategori terbaik akan mendapatkan 8000 Diamond Mobile Legends
  • Avatar Border “MGL Artist” dengan Kategori Inovasi Terbaik akan mendapatkan 5000 Diamonds
  • Avatar Border “MGL Artist” denga kategori Kostum Terbaik akan mendapatkan 3000
  • Diamond dan skin yang mendapatkan voting terbanyak akan mendapatkan 1000 Diamond Mobile Legends

Informasi Detail Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

  • Setiap ID hanya dapat mengirimkan satu desain skin saja. Jika lebih dari satu skin yang diajukan maka desain terbaik yang akan di pilih
  • Pengerjaan desain skin harus menggunakan format yang sesimpel mungkin dan setelah itu wajib di upload pada Google Drive lalu kalian kirimkan link nya ke pada pihak MLBB melalui link yang telah disediakan
  • Pastikan Link Google Drive kalian bisa diakses oleh pihak MLBB karena jika tidak bisa diakses maka akan didiskualifikasi atau tidak valid
  • Diharapkan untuk kalian yang ingin mengikuti kompetisi ini diharap mengisi kuisioner pengajuan dengan hati-hati. Official MLBB akan menghubungi kalian jika berhasil memenangkan kompetisi ini dan memberikan penghargaan yang dengan nominal yang sudah dijelaskan di atas
  • Desain Skin yang kalian ajukan tidak boleh ada pelanggaran hak cipta.

Untuk masalah pelanggaran hak cipta nya sendiri ada beberapa rules yang harus kalian ikuti juga karena perlu kalian ketahui bahwa jika ada masalah pelanggaran hak cipta maka kalian juga akan mendapatkan masalah yang cukup besar.

Oleh karena itu pastikan kalian menggunakan komponen item gambar yang bebas dari hak cipta. Berikut ini penjelasan mengenai rules hak cipta kompetisi skin Mobile Legends.

Rules Pelanggaran Hak Cipta Kompetisi Skin Mobile Legends

  • Karya Desain skin yang kalian buat adalah asli dan tidak melanggar hukum dan kepentingan terkait pihak ketiga.
  • Karya Desain skin yang kalian ajukan adalah merupakan karya original dimana karya skin ini pertama kali kalian publikasikan pada kompetisi ini. Tidak diterbitkan pada platform lain atau melanggar kontrak dengan pihak ketiga.
  • Dalam karya Desain skin yang diajukan tidak boleh memiliki konten yang melanggar hukum, norma, ketertiban umum, moral, dan lain sebagai nya. Jika acara kompetisi desain skin ini belum selesai dan ternyata ditemukan ada pelanggaran maka pengajuan desain skin kalian akan dianggap tidak valid.
  • Pihak MLBB Official juga berhak memberikan penuntutan hukum kepada kalian dan berhak mencabut Kembali apabila penghargaan telah diberikan kepada kalian.
  • Semua perserta yang mengikuti kompetisi desain skin ini harus setuju bahwa dengan mengajukan desain skin Mobile Legends tidak ada pelanggaran hak cipta dan semua hak kekayaan intelektual diserahkan kepada Moonton sepenuh nya kecuali hak atribusi.

Moonton setelah mendapatkan hak cipta dari desain skin kalian berhak secara langsung, sendiri, atau mengotorisasi pihak ketiga lain untuk menggunakan hak kekayaan intelektual dari hak kerja nya dengan cara apapun.

Nah itulah rules yang harus kalian ikuti agar tidak ada masalah mengenai hak cipta. Setelah mengetahui detail informasi mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini, kalian juga harus mengetahui aturan voting desain skin yang akan dijadikan pemenang pada kompetisi ini. Berikut penjelasan lengkap nya.

BACA JUGA:

Aturan Voting Kompetisi Desain Skin Mobile Legends

  • Semua karya akan di pilih sesuai dengan aspek konsep, warna, kostum, efek secara keseluruhan, dan lain sebagai nya.
  • Setelah tahap pengajuan berakhir, putaran pertama seleksi akan dilaksanakan dan untuk peserta yang lolol tahap seleksi karya nya akan dimasukan kedalam tahap voting.
  • Semua karya yang skin yang memenuhi syarat untuk voting akan diberikan penghargaan.
    Pemenang dari kategori “Skin Poupularitas Terbaik” akan ditentukan berdasarkan jumlah voting yang masuk.
  • Penghargaan selain “Skin Popularitas Terbaik” akan ditentukan oleh pihak MLBB dan hasil voting.
  • Satu karya desain Skin dapat memenangkan beberapa penghargaan sekaligus dalam kompetisi ini.
  • Semua keputusan akhir berhak diputuskan oleh pihak MLBB Official.

Nah itulah penjelasan mengenai kompetisi desain skin Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Bagi kalian yang memiliki bakat desain grafis silahkan ikuti kompetisi ini dan menangkan hadiah besar nya!

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya! Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment