Moonton ML Berikan Update Desain Baru Untuk Item Di Mobile Legends

Kali ini bocoaran update terbaru yang menghadirkan desain baru untuk item yang ada pada game Mobile Legends. Berikut tampilan barunya yang lebih keren!

Moonton saat ini sedang mengerjakan banyak project pembaruan salah satunya Update Desain Baru Item di Mobile Legends. Hal ini mereka lakukan untuk membuat game Mobile Legends tampak lebih baik lagi dan membuat para player yang bermain game ini mendapatkan pengelaman bermain yang nyaman.

Banyak sekali pembaruan yang hadir seperti skin dan hero baru, update sistem Mobile Legends, dan update beberapa fitur menarik dalam Mobile Legends. Saat ini Moonton juga sedang menggarap project dimana mereka akan mengubah tampilan beberapa item di Mobile Legends. Desain baru item Mobile Legends ini akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai desain baru item Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja item di Mobile Legends yang mendapatkan desain terbaru nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Desain Baru Item Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends nampak nya ingin memberikan pengelaman bermain yang baru kepada para player nya dengan cara menerapkan beberapa Update Desain baru untuk Item di Mobile Legends. Salah satu project desain baru yang digarap oleh Moonton saat ini adalah desain untuk item Mobile Legends.

Item yang mendapatkan pembaruan desain ini termasuk ke dalam item attack dan ada sekitar 7 item yang akan mendapatkan pembaruan desain. Item yang mendapatkan pembaruan desain oleh Moonton diantaranya adalah Demon Hunter Sword, Concentrated Energy, Enchanted talisman, Blade of Despair, Rose Gold Meteor, Corrosion Scythe, dan Sea Halberd.

Moonton mendesain ke 7 item attack tersebut dengan desain yang lebih smooth dan nampak seperti desain kartun. Hal ini merupakan inovasi terbaru yang dapat memberikan pengalaman bermain baru juga kepada player Mobile Legends.

Tampilan dari desain nya ini cukup enak untuk dipandang oleh Mata karena seperti ada efek smooth dan memiliki unsur seni di dalam nya. Moonton memang selalu memperhatikan para player nya dan selalu membuat pembaruan game agar para player nyaman dan betah untuk bermain Mobile Legends.

Kabar Update Desain Baru Item Mobile Legends ini kemungkinan besar akan hadir terlebih dahulu pada advanced server Mobile Legends. Untuk server Original nya sendiri masih belum diketahui kapan akan hadir nya, namun hal baru ini sudah bisa dipastikan akan hadir dalam Mobile Legends.

BACA JUGA:

Secara keseluruhan Update Desain Baru Item ML yang diterapkan pada project terbaru Moonton ini sudah sangat baik dan membuat Mobile Legends memiliki tampilan yang jauh lebih baik dari sebelum nya. Selain mendapatkan pembaruan ke 7 item attack yang telah kami sebutkan di atas, kemungkinan besar item lain nya pun akan mendapatkan desain terbaru nya nanti.

Nah itulah penjelasan mengenai Update Desain Baru Item Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca ulasan mengenai desain baru item Mobile Legends di atas agar kalian tau item apa saja yang mendapatkan pembaruan desain di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment