Sebelumnya Moonton menghadirkan hero tank terbaru sebelum kehadirkan Beatrix di Mobile Legends. Nah kali ini mereka memberikan nama untuk hero tank terbaru di Mobile Legends tersebut yakni Daktec.

Daktec merupakan hero terbaru dengan urutan no 104, urutan nomor tersebut seharusnya sebelum kehadiran hero Beatrix yang memiliki kode 105, sedangkan Paquito adalah 103. Dengan urutannya tentu harusnya hero ini terlebih dahulu hadir di Mobile Legends.

Walaupun dalam beberapa alasan, hero tank terbaru ini mendapatkan penundaan dan sebelumnya hanya berupa bocoran saja. Sebelum mendapatkan nama resminya, Hero yang terlihat seperti slime ini memiliki code name “Mobile Tank”

Kode nama tersebut tentunya bukan merupakan nama hero yang bakalan rilis. Nah Moonton akhirnya memberikan bocoran untuk nama hero tank terbaru di Mobile Legends dengan nama Daktec. Ini penampilan dari hero Daktec di Mobile Legends.

Sebelumnya kita sudah mengulas hero terbaru satu ini, namun sayangnya tanpa informasi lengkapnya. Nah kali ini Moonton memberikan detail terbaru mengenai tampilan serta nama dan kode serta role yang dimilikinya.

Hero ke 104 ini akan memiliki nama Daktec dan merupakan hero dengan role tank terbaru di Mobile Legends. Tampilan dari hero satu ini terlihat seperti seekor slime raksasa yang berwarna ungu hitam pekat.

Terdapat dua slime yang bisa kalian lihat pada tampilan yang diberikan oleh Moonton pada hero Daktec satu ini. Pertama tampilan monster slime raksasa yang gagah dengan mata yang merah menyala serta cakar dari tangan yang tajam dan kuat.

Terdapat armor yang sangat kuat dengan mulut yang terbuka lebar pada bagian perutnya. Hero satu ini sepertinya dapat merubah wujud baik ukuran serta serangan yang dimilikinya nanti.

Kedua ada slime yang kecil dengan tampilan hanya kepala saja. Tampilan dari slime satu ini berwarna ungu pekat dengan dengan mulut yang besar. Namun sedikit informasi mengenai hal ini. Apakah ini merupakan bagian hari hero tersebut atau hanya sekedar tampilan pada gambar saja.

Mengenai hero Daktec, hero tank terbaru di Mobile Legends saat ini tengah dikembangkan oleh Moonton dan akan segera hadir pada update Advanced Server berikutnya. Dalam urutannya, hero satu ini bakalan rilis setelah hero Beatrix nanti.

Perlu kalian ketahui, nama Daktec sendiri bukan merupakan nama akhir dari hero satu ini. Bisa saja nantinya Moonton mengubah dan memberikan nama baru untuk Daktec, seperti halnya hero Boudicca yang diubah menjadi Beatrix di Mobile Legends.

Nah itu saja mengenai informasi mengenai Daktec yang akan menjadi hero tank terbaru di Mobile Legends. Semoga saja hadirnya ulasan kali ini dapat membantu kalian khususnya yang penasaran mengenai berita hero terbaru yang bakalan hadir pada game Mobile Legends.