Moskov Dapatkan Revamp Terbaru di Mobile Legends

Nah, kali ini Moskov Dapatkan Revamp Terbaru di Mobile Legends, apa saja perubahan pada moscov di update terbaru mobile legends ini?

Banyak yang tidak menyangka bahwa hero marksman Moskov akan mendapatkan revamp terbarunya pada game Mobile Legends. Revamp satu ini dihadirkan pada update patch terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.40 yang baru saja dirilis di advanced server.

Moskov merupakan salah satu hero marksman terbaik yang dapat kalian mainkan. Nah di season mendatang. Kalian akan menemukan hero satu ini dalam meta di Mobile Legends. Bayangkan saja. Tak hanya menghadirkan. Revamp pada skill ultimate yang dimilikinya. Moskov juga mendapatkan buff pada patch notes tersebut. Lalu seperti apa revamp serta buff yang diberikan tersebut?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai update revamp yang diberikan pada hero Moskov pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Revamp Moskov Terbaru Mobile Legends Patch Notes 1.5.40

Seperti yang kita ketahui, Moonton tak hanya memberikan revamp saja melainkan sepaket dengan buff terbarunya. Revamp yang dihadirkan sendiri tidak begitu banyak hanya terletak pada skill ultimate yang dimilikinya saja. Mengenai itu, simak ulasan buff dan revamp Moskov sebagai berikut.

Buff Moskov

  1. Pasif Skill: 
  2. Basic Attack PEN: 0.54 – 1.1 > 0.68 – 1.1
  3. Damage PEN setelah menggunakan Abyss Walker: 0.64 – 1.2 > 0.78 – 1.2.

Penambahan buff terjadi pada skill pasif Moskov yang memungkinkan akan semakin berjaya pada Early Game. Penambahan buff ini mengingatkan kembali pada Moskov jaman dulu yang mana sangat meta di masanya. Mulai sari Basic Attack Penetrasi dan juga Damage Penetrasi setelah kalian menggunakan skill pertama milik Moskov satu ini akan semakin mematikan.

Revamp Moskov

Berikutnya revamp moskov terjadi padi skill Ultimate yang dimilikinya. Moskov akan melemparkan Spear of Destruction dengan cepat dan memberikan Physical Damage sepanjangan garis lurus. Ketika tombak Moskov mengenai hero lawan. Maka akan memberikan Physical Damage hingga kebelakangnya.

Yap, skill ultimate Moskov kini memiliki efek yang sama seperti pada basic attack yang dimilikinya. Ketik menyerang dua lawan sekaligus. Maka akan ada damage hingga ke belakang lawannya. Begitupula pada ultimate moskov ketika mengenai dua lawan maka akan memberikan damage tambahan pada lawan yang berada di garis lurus tersebut. Hal ini akan menambah damage Moskov secara signifikan.

Nah itu saja untuk ulasan terkait revamp yang diberikan pada hero Moskov pada game Mobile Legends. Semoga saha dengan hadirnya buff serta revamp kali ini pastinya akan mengembalikan kejayaan Moskov pada game Mobile Legends. Tidak sabar menantikan update terbaru satu ini? Kira-kira bakalan dirilis di awal tahun baru mendatang.

Comments (0)
Add Comment