Motor Free Fire Makin Ngebut, Meta Rushing FF!

Bermain lebih agresif dan juga sangat mematikan dalam waktu cepat bisa menjadi solusi bermain kalian. Tentunya kami akan menjelaskan dibawah mengenai perubahan motor Free Fire.

Motor Free Fire makin ngebut di advance server juli 2020 kali ini. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini advance server yang sedang berjalan untuk Free Fire tentu membawa banyak update seru. Mulai dari yang ditunggu banyak orang yaitu awakening Hayato, sampai adanya pet baru Mr.Waggor. Tentunya dengan update banyak ini pemain Free Fire akan dimanjakan.

Tidak hanya awakening Hayato ff dan karakter baru Luqueta yang digadang-gadang akan membawa meta baru untuk Free Fire. Rupanya banyak pemain yang tidak sadar adanya update tersembunyi yang cukup menarik. Rupanya motor di Free Fire mendapatkan buff.

Ya, tentunya hal ini cukup menarik karena dengan adanya buff dari motor ini di Free Fire, diharapkan adanya gaya bermain yang baru. Beberapa karakter juga akan diuntungkan dari sini dengan bermain lebih agresif. Walau tidak meningkat cukup drastis, tetapi hal ini cukup disambut positif.

Motor Free Fire Makin Ngebut Di Advance Server

Dengan buff kepada kecepatan motor free fire ini tentunya kalian bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Bermain lebih agresif dan juga sangat mematikan dalam waktu cepat bisa menjadi solusi bermain kalian. Tentunya kami akan menjelaskan dibawah mengenai perubahan motor Free Fire.

Pada awal keluarnya, motor free fire memang kurang begitu diminati banyak orang. Dalam bermain squad kegunaannya kurang begitu kuat dan juga mobil lebih baik dari segala aspek. Tetapi pada update sebelumnya motor yang bisa boncengan ini kembali menjadi sorotan.

Merasa masih undervalued, rupanya di advance server motor mendapatkan buff yang cukup menarik. Kali ini motor di Free Fire mendapatkan peningkatan kecepatan yang cukup bagus. Tentunya bisa dimanfaatkan lebih baik.

Meningkat cukup tinggi dari 120 km/jam menjadi 135 km/jam tentunya tidak bisa dianggap remeh. Hal ini bisa kalian gunakan untuk keuntungan kalian. Kendaraan yang bisa dinaiki berdua dan memiliki kecepatan juga manuver tinggi bisa kalian gunakan untuk bermain agresif.

Kecepatan rupanya tidak lah satu-satunya hal yang mendapatkan buff dari motor. Kendaraan ini mendapatkan keuntungan lagi dengan buff vision. Sekarang ketika menaiki kendaraan, maka vision akan lebih dalam dan jauh juga lebih jelas.

Meta Rushing FF Akan Lebih Parah

Jika kita lihat dari buff kecepatan dan vision untuk motor maka kemungkinan meta rushing kendaraan akan semakin berbahaya. Karakter yang diuntungkan juga cukup banyak, sebut saja Misha dan Notora yang paling utama sebagai kombo duo kendaraan. Kedua karakter ini bisa bermain dengan sangat cepat dan mematikan berkat buff tersebut.

Tidak hanya kedua karakter ini, ada juga yang lain bisa memanfaatkan buff dari kendaraan. A124, Jota, DJ Alok, Hayato, dan karakter baru Luqueta juga kemungkinan bisa memanfaatkannya. Mereka bisa menjadi rusher yang sangat kuat ketika turun dari kendaraan. Bersama Misha maka kecepatan mobil atau motor bisa sangat ngebut. Kalian juga pakai pet falco skill free fire agar bisa lebih mudah memenangkan pertandingan!

Baca juga:

Itulah informasi terbaru mengenai update Motor Free Fire makin ngebut di advance server. Tentu bisa kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian nantinya ketika bermain lebih agresif di FF. Nah, kali harus Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment