MP40 VS Shotgun Free Fire, Mana Yang Lebih Baik di FF?

Diantara itu ada persaingan senjata untuk jarak Menengah yakni MP40 dan Shotgun. Kedua senjata ini memang sangat sering digunakan oleh para pemain free fire.

Dalam Free Fire game ini memiliki banyak sekali pilihan senjata mulai dari Pistol sampai Sniper Rifles. MP 40 vs Shotgun diantara itu ada persaingan senjata untuk jarak menengah yakni MP40 dan Shotgun. Kedua senjata ini memang sangat sering digunakan oleh para pemain free fire. jika dibandingkan di Free Fire rupanya sangat menarik.

MP40 sendiri adalah senjata SMG terbaik free fire yang memiliki RoF tertinggi dan dapat dibilang DPS tertingi jika kalian dapat melancarkan semua peluru dari senjata ini. Kurang cocok digunakan di jarak jauh membuat MP40 menjadi monster di jarak menengah. Dengan RoF yang sangat tinggi sebesar 83 poin, sayangnya jumlah peluru senjata ini terbilang sedikit membuat kalian harus berhati-hati menggunakan MP40.

Untuk shotgun sendiri, ada dua jenis dari senjata ini yang dapat kalian gunakan yaitu SPAS12 dan M1014. Kedua senjata ini adalah senjata jarak menengah yang kuat karena damage dari shotgun sendiri merupakan damage senjata yang sangat tinggi. Contohnya SPAS12, memiliki damage maksimum sebesar 97 membuat senjata ini menjadi damage tertinggi dibanding M1014.

MP40 VS Shotgun Di Free Fire

ATTACHMENTS

Jika kita membicarakan mengenai attachments, kedua senjata ini memiliki kesamaan yaitu tidak memiliki attachments slot yang luas. MP40 sendiri hanya dapat menggunakan slot magazine membuatnya sangat buruk digunakan di jarak jauh karena tidak dapat menggunakan scope. Tetapi dengan stat RoF yang tinggi membuat MP40 menjadi monster MP40 vs Shotgun di jarak menengah dimana kalian tidak perlu mengeker.

Shotgun d Free Fire juga memiliki kesamaan dengan MP40. SPAS12 tidak dapat menggunakan attachments lain selain magazine, sama seperti MP40. Untuk M1014 sendiri shotgun ini tidak dapat menggunakan attachments sama sekali. Tetapi hal ini tidak berarti apa apa karena shotgun yang digunakan di jarak menengah jadi kalian tinggal menembak saja.

PERBANDINGAN DAMAGE MP40 VS SHOTGUN

Damage MP40 bernilai 48 poin, hal yang lumayan tinggi untuk SMG tetapi hal itu bukanlah faktor penentu karena MP40 memiliki RoF yang sangat tinggi senilai 83 poin. Dengan RoF yang sangat cepat MP40 dapat memuntahkan seluruh peluru nya dengan sangat cepat tanpa kesulitan. MP40 vs Shotgun memang cukup kuat di kondisi ini.

SPAS12 memiliki damage yang tinggi sebagai shotgun senilai 97 poing, tentunya kalian dapat menembak musuh mati dengan satu peluru saja di jarak menengah dan mengenai headshot. Tetapi RoF shotgun yang sangat kecil membuat senjata ini kurang efektif untuk bermain cepat. 42 poin di RoF sangat dirugikan ketika melawan RoF yang tinggi seperti MP40. MP40 vs shotgun akan dihitung dari DPS.

MP40 VS Shotgun Di Free Fire Untuk Jarak Menengah

MP40 yang memiliki DPS tinggi secara stats pastinya akan memiliki keuntungan melawan SPAS12 karena jika saja kalian meleset menggunakan shotgun, hal ini sudah dipastikan menjadi kekalahan bagi kalian. MP40 memiliki keunggulan dari bidang RoF dan peluru membuatnya walaupun meleset beberapa peluru bukanlah hal yang fatal.

SPAS12 sendiri memiliki damage yang tinggi tetapi RoF yang kecil, hal ini cukup berguna jika kalian memiliki aim yang bagus dan percaya diri dapat membunuh musuh dengan sekali tembak. Tetapi secara umum MP40 dipastikan menjadi pemenang karena RoF tinggi lebih mudah mendapatkan headshot. Dipastikan MP40 vs Shotgun dimenangkan oleh MP40.

Ya itulah perbandingan diantara kedua senjata jarak menengah ini. Secara umum MP40 dipastikan menjadi pemenang dari segala aspek kecuali damage dasar. Hal ini karena shotgun pastinya memiliki single shot terkuat selain sniper rilfes. Tetapi hal ini tidak berarti shotgun tidak berguna karena beberapa player mendapatkan kesuksesan menggunakan senjata ini jika mampu mengontrol peluru dan first shot yang fatal.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment