MPL Arena Season 9 Dibuka untuk Umum? Ini Harga Tiket MPL ID Season 9

Regular Season MPL Indonesia memang sedang bergulir, namun karena Situasi Pandemi COVID-19, masih belum memungkinkan untuk kehadiran penonton secara umum. MPL Indonesia Season 9 sudah dimulai sejak pertengahan Februari kemarin tanpa kehadiran penonton.

Di beberapa Week lalu memang sudah terlihat adanya penonton yang berada di venue MPL Arena. Kehadiran para Superfans, Talent dan Brand Ambassador dari masing-masing team sudah ikut meramaikan suasana pertandingan MPL Indonesia Season 9.

Melalui akun instagram resmi MPL Indonesia, pihak penyelenggara memberi kabar baik bagi seluruh fans para team yang bertanding di MPL Indonesia Season 9 nih. Mulai Week ke-8 Regular Season yang akan dimulai pada hari Jumat, 8 April 2022, MPL Arena secara resmi akan dibuka untuk umum. Kalian sudah bisa menyaksikan keseruan team favorit kalian bertanding secara langsung di MPL Arena.

Dalam Postingan yang diunggah MPL Indonesia, terlihat penjualan tiket resmi akan dibuat secara online. Untuk pemesanan tiket sudah dibuka pada pertandingan Week 8 Regular Season sampai babak Playoffs nanti. MPL Ind0nesia menjual tiket pertandingan pada salah satu aplikasi E-Commerce, Blibli.

Harga Tiket yang dijual untuk satu pertandingan pada pekan kedelapan Regular Season nanti adalah Rp.75.000.-/Match

Sementara, untuk Harga Tiket Playoffs untuk satu hari pertandingan akan dijual mulai dengan harga Rp.100.000,-/Day

Untuk Tiket Grand Final MPL Indonesia Season 9 akan dijual dengan harga yang fantastis, yaitu Rp.150.000,-

Comments (0)
Add Comment