MPL ID Season 10 Belum Izin, Penyelenggara Minta Maaf

Kali ini ada MPL ID Season 10 Belum Izin, Penyelenggara Minta Maaf. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Komunitas Mobile Legends kali ini sedang ramai memperbincangkan untuk turnamen musim baru namun ada kabar terbaru beberapa waktu yaitu. Seperti berikut ini MPL ID Season 10 Belum Izin, Penyelenggara Minta Maaf. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Sebentar lagi memang MPL ID Season 11 akan segera dilaksanakan namun kali ini ada kabar terbaru dimana datang dari pihak panitia setelah menyelenggarakan turnamen MPL ID Season 10 yang dimana dikabarkan belum mendapatkan izin

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai panitia MPL ID Season 10 yang meminta maaf karena belum mendapatkan izin. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah.

MPL ID Season 10 Belum Izin, Penyelenggara Minta Maaf

Untuk penyelenggaraan turnamen MPL di Indonesia saat season 10 beberapa waktu yang lalu dikabarkan tidak mendapatkan izin untuk penyelenggaraannya dan oleh sebab itu kali ini dari pihak panitia meminta maaf atas kejadian tersebut seperti yang terlihat pada akun Twitter resmi MPL Indonesia.

Seperti yang terlihat kali ini pihak penyelenggara meminta maaf atas kelalaian mereka karena telah menyelenggarakan MPL ID Season 10 tanpa melakukan izin terlebih dahulu. Dengan begitu pihak dari PBESI yang diwakilkan Frengky Ong kali ini memberikan jawaban akan hal tersebut terlihat dari akun sosial media Instagram.

Seperti yang terlihat kali ini bahwa memang ada peraturan yang berlaku untuk menyelenggarakan event kompetisi di Indonesia dan untuk cabang Esports sendiri memang harus mendapatkan izin terlebih dahulu melewati PBESI.

Dalam peraturan tersebut jika dilanggar memang ada hukum yang berlaku yaitu penjara selama 2 tahun atau denda sekitar 1 Milyar. Namun untungnya pihak PBESI tidak mengambil jalur hukum tersebut dan justru melakukan pembinaan.

Itulah penjelasan mengenai turnamen MPL Indonesia Season 10 yang ternyata belum mendapatkan izin dan pihak panitia pun meminta maaf atas kesalahan tersebut. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan MPL ID Season 10 yang belum mendapatkan izin tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment