Mobile Legends memiliki banyak tournament yang bisa diikuti. Banyak player Mobile Legends yang menunggu pertarungan antar tim besar Mobile Legends ini untuk bertarung satu sama lain. Salah satu tournament yang paling ditunggu adalah MPL atau Mobile Legends Professional League. Banyak tim yang mengikuti tournament satu ini dan banyak juga yang menontonnya. Disini kami akan membahas mengenai MPL yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

MPL adalah salah satu Tournament Mobile Legends yang terbesar. MPL diikuti banyak tim besar yang bermain Mobile Legends untuk mengikuti Tournament tersebut. Bahkan, MPL Season 6 menjadi salah satu Tournament yang paling banyak ditunggu. Hal ini menjadi bukti bahwa, Mobile Legends menjadi banyak dikenal bahkan diluar negeri sekalipun. Dengan berkembangnya Esports, MPL menjadi Langkah besar dalam dunia Esports.

Sepertinya pada season kali ini akan ada banyak tim yang akan mengikuti MPL Season 6, Pasitnya RRQ akan mengikuti Tournament kali ini. tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs. Enam tim terbaik bakal berlaga di playoffs MPL Indonesia pada 16-18 Oktober 2020 untuk memperebutkan uang tunai senilai USD 300 ribu atau kurang lebih Rp 4,5 miliar.

baca juga :

Disini kami akan memberika info mengenai MPL Indonesia Season 6. Sepertinya MPL kali ini akan sangat seru untuk ditonton. Dengan banyaknya pesaing yang memperebutkan Juara, Siapa yang akan memenangkannya sangat sulit untuk diprediksi. Selain itu, sepertinya MPL kali ini akan dilakukan pada waktu dekat.

MPL Indonesia Season 6

Sepertinya rencana regular season bakal diselenggarakan mulai 14 Agustus hingga 4 Oktober mendatang, jadi kalian bisa menunggu mulainya pada waktu tersebut. Walaupun Wabah Covid-19 ini masih berlanjut, MPL Season 6 sepertinya masih akan diselanggarakan. Namun jangan khawatir, gelaran MPL kali ini akan sedikit berbeda. “Regular season bakal diselenggarakan secara online. Namun untuk playoffs ada kemungkinan kami akan offline. Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao. Jadi kalian tidak perlu khawatir mengenai kesehatan para Player atau peserta MPL.

TIM ESPORT

Berikut ini adalah daftar tim yang akan mengikuti MPL Season 6 kali ini:

  • Alter Ego Esports
  • Aura
  • Bigetron Alpha
  • Evos
  • Geek Fam
  • Genflix Aerowolf
  • ONIC Esports
  • Rex Regum Qeon

Sepertinya nanti MPL Season 6 akan sangat ramai, karena banyak tim terkenal yang mengikuti MPL kali ini. Tidak hanya itu, Tertnyata MPL Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai turnamen esports yang paling banyak ditonton di dunia, Tournament ini mengalahkan Tournament Esports lainnya.

Itulah Info Mengenai MPL Indonesia Season 6 yang akan datang. Banyak Tim besar yang akan mengikuti tournament kali ini dan sangat ditunggu oleh banyak player Mobile Legends. Dengan adanya MPL ini, Mobile Legends dan tim Esports menjadi lebih dikenal. Ditambah lagi, Tournament ini akan mengangkat nama Esports Indonesia.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Related Post