MS Chonburi Dapatkan WWCD Pertama League East Finals PMGC 2021 di Match Ke-16 Erangel

Jumat (24/12) matchday ketiga League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. di match ke-16 Erangel. MS Chonburi dapatkan WWCD pertama mereka untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen hari ketiga ini.

Matchday ke-16 League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 baru saja berakhir. Tim asal Thailand yang sedang butuh poin, MS Chonburi dapatkan WWCD pertama di League East Finals ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 dimulai sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini untuk babak liga. Sebanyak 40 tim peserta terbagi ke dalam dua liga regional, yaitu East dan West.

Turnamen liga berlangsung pada tiga minggu pertandaingan pertama yang mempertemukan 20 tim di setiap liga rgionalnya. Selanjutnya 16 tim dengan perolehan poin tertinggi selama tiga minggu itu bertanding di League Finals pada minggu keempat.

Babak League Finals berlangsung selama tiga matchday, yaitu pada 22-24 Desember 2021 ini. Hari ini merupakan hari terakhir yang menjadi pertandingan penentuan akhir dari League East Finals.

MS Chonburi Dapatkan WWCD Pertama League East Finals PMGC 2021 di Match Ke-16 Erangel

Jumat (24/12) matchday ketiga League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung. di match ke-16 Erangel. MS Chonburi dapatkan WWCD pertama mereka untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen hari ketiga ini.

Genesis Dogma GIDS pulang di peringkat ke-12 tanpa membawa eliminasi. Bigetron Red Aliens yang tersisa Ryzen pun menyusul dengan berakhir di posisi ke-11 namun berhasil membawa pulang 3 poin eliminasi.

Late game menjadi pertandingan antara dua tim asal Thailand, yaitu The Infinity dan MS Chonburi. Rico Infinity Team pun ikut dalam pertempuran late game ini.

The Infinity tereleminasi ketiga dengan membawa 13 poin eliminasi. Sedangkan Rico Infinity Team di posisi kedua dengan 10 eliminasi.

Pemenangnya ialah MS Chonburi yang membawa pulang 9 poin eliminasi. Tim asal Thailand ini memang butuh poin untuk bisa mendongkrak posisi mereka dari papan bawah klasemen.

Klasemen Match Ke-16 League East Finals PMGC 2021

Dengan tambahan 1 match lagi, D’Xavier menggeser Damwon Gaming dari puncak klasemen. Kini tim asal Vietnam itu telah mengantongi sebanyak 184 poin.

Sedangkan Damwon Gaming tergeser ke posisi dua dengan poin tipis, yakni dengan total 183 poin.

Stalwart Esports ada di posisi ketiga dengan 171 poin. Begitu juga dengan Nova Esports yang aman di posisi keempat dengan 167 poin.

MS Chonburi yang mendapatkan WWCD naik ke posisi ke-13 dengan 94 poin. Jarak poin di papan tengah klasemen ini berdekatan sehingga memungkinkan untuk saling berebut Top 9 di akhir klasemen.

Sementara itu nasib buruk masih dialami oleh dua tim Indonesia. GD GIDS dan Bigetron RA belum berhasil keluar dari bottom two klasemen League East Finals.

Dengan sisa 2 match di hari ketiga ini, kesempatan kedua tim ini untuk lolos ke Grand Finals sudah sangat kecil. Jika pun kedua tim tersebut berhasil kumpulkan 50 poin dari dua match terakhir, total poin mereka belum sanggup untuk menembus Top 10 klasemen.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment