Muak Dominasi Filipina, REKT Harap Indonesia Juara M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Muak Dominasi Filipina, REKT Harap Indonesia Juara M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut.

Saat ini sedang dilaksanakan MPL ID Season 10 yang sudah memasuki minggu ketiga. Seluruh tim menampilkan yang terbaik tentunya kali ini, berikut ini Muak Dominasi Filipina, REKT Harap Indonesia Juara M4 Mobile Legends (ML)

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini memang merupakan turnamen yang bergengsi karena seluruh tim ingin mendapatkan tiket menuju M Series World Championship nanti. Oleh sebab itu sebagian besar tim memiliki roster yang berbeda dengan sebelumnya.

Kali ini REKT memberikan pendapatnya mengenai pegelaran M4 World Championship untuk awal tahun 2023 nanti. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, Simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Muak Dominasi Filipina, REKT Harap Indonesia Juara M4 Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi dari REKT yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya mengharapkan untuk Indonesia bisa menjuarai turnamen Mobile Legends dunia yaitu M4 yang akan digelar pada awal Januari 2023 nanti.

“Gua berharap M4 entah siapapun tetep support aja si. Jangan Alay, clash-clash gini Evos Fam sama RRQ Kingdom. Malu jujur Filipina udah dominasi dari kapan? Dari jaman gua masih main di Sea Games, mendominasinya sampai sekarang. Kita Indopride dulu, mau siapapun mau RRQ atau Evos kita support aja. Gua mau M4 yang menang Indo.”

Menurut REKT kali ini dirinya merasa dengan game Mobile Legends yang didominasi oleh negara Filipina membuat dirinya merasa malu karena belum mendapatkan hasil apa-apa. Dia juga menyerukan untuk support tim siapa aja nantinya yang akan hadir di M4.

Itulah penjelasan dari REKT terkait dirinya merasa sudah muak dengan didominasi dari Filipina dan menginginkan Indonesia untuk bisa memenangkan M4 World Championship nanti. menurut kalian bagaimana dengan pendapat dari REKT tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment