Murah Gun Skin Box FF Jota Urban Rager Free Fire!

Nah sekarang ini juga, pihak dari Garena Free Fire Indonesia telah menghadirkan sebuah Weapon Loot Crate terbaru. Bahkan didalam Weapon Loot Crate ini, terdapat sebuah skin senjata terbaru yang bisa kalian dapatkan.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sampai sekarang ini masih sekali dimainkan oleh banyak orang. Bahkan game tersebut, pernah menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire sendiri mempunyai gameplay yang mudah, bahkan dihadirkan dengan Grafik yang cukup sederhana. Meskipun Sederhana, tapi peforma dan keseruan yang akan kalian dapatkan jauh lebih menantang. Kali ini ada item Murah Gun Skin Box FF Jota Urban Rager Free Fire!

Garena free fire selaku pengembang game ini, akan terus menghadirkan banyak hal baru untuk selanjutnya. Bahkan Garena merancang game ini dengan cukup sederhana tampilannya, supaya player dengan HP Kentang sekalipun bisa memainkannya dengan lancar. Hal tersebut yang membuat game Free Fire menjadi ramai dimainkan, selain event mereka juga dihadirkan hal yang memuaskan.

Baca Juga: 4 Hal FF Wajib Diperhatikan Saat Turun Dari Pesawat Free Fire 2020

Awalnya game ini mempunyai tampilan dan Grafik yang cukup Burik, sehingga menjadi banyak orang yang tidak tertarik dengan game tersebut. Tapi semenjak game ini mulai berkembang, mulailah pembaharuan Grafik masuk kedalam game tersebut. Bahkan sekarang juga, game ini akhirnya mempunyai Grafik Ultra HD.

Didalam game ini juga, terdapat yang namanya Skin Senjata. Fungsi dan kegunaan dari fitur tersebut adalah akan membuat penampilan dari senjata tersebut menjadi lebih baik, serta menambahkan Stat dari senjata tersebut. Bukan hanya itu saja, Skin Senjata ini juga mempunyai tingkatan yang berbeda – beda. Tentu saja setiap senjata tersebut, akan hadir dengan harga dan cara mendapatkannya yang berbeda.

Baca Juga: Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Nah sekarang ini juga, pihak dari Garena Free Fire Indonesia telah menghadirkan sebuah Weapon Loot Crate terbaru. Bahkan didalam Weapon Loot Crate ini, terdapat sebuah skin senjata terbaru yang bisa kalian dapatkan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata FF P90 Dan Bundle Emas Free Fire

Weapon Loot Crate Jota’s Urban Rager Free Fire

Garena telah meluncurkan sebuah Weapon Loot Crate terbaru atau lebih tepatnya Gun Skin Box terbaru, bahkan menjadi salah satu Gun Skin Box terbaik sekarang ini. Karena skin senjata yang bisa kalian dapatkan dari dalam Box tersebut, merupakan Skin yang berhubungan dengan Pesta Jota.

Tournament Gratis Free Fire Untuk Pemain FF 2020, Daftar Sekarang!

Skin senjata ini dinamakan Jota’s Urban Rager, dimana sudah hadir dan bisa kalian dapatkan dari dalam Gun Skin Box tersebut. Didalam box tersebut, terdapat 3 Skin senjata berbeda yang bisa kalian dapatkan.

Senjata yang mendapatkan Skin ini adalah AK47, Spas 12 dan SKS. Ketiga senjata ini mempunyai damage yang cukup besar, bahkan damage yang dihasilkan dari ke 3 senjata tersebut juga cukup besar sekali.

3 Skin Senjata Yang Menambahkan Stats Bagus FF

Bahkan 3 Skin senjata ini, menambahkan Stat yang cukup berguna sekali dalam pertandingan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Madame Punisher Free Fire 2020

AK47 meningkatkan Fire Rate dan Reload, tapi sayangnya Magazine senjata ini dikurangi. Spas 12 meningkatkan Fire Rate dan Reload, sayangnya Jarak tembakan dari senjata ini berkurang. Terakhir ada SKS dimana meningkatkan Fire Rate, tapi mengurangi Magazine.

Bagi kalian yang ingin mendapakan 3 Skin senjata tersebut, tentu saja bisa dilakukan sekarang juga. Bahkan harga dari Gun Skin Box tersebut adalah 35 Diamond, tentu ini cukup murah sekali untuk didapatkan.

Tapi ingat, kalian disini akan melakukan Gacha. Jadi bisa dibilang, tidak akan langsung mendapatkan Skin senjata langsung secara Permanen. Jadi seperti Hoki – Hokian saja.

Baca Juga: Urutan Senjata FF Shotgun Mematikan Terbaik Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Gun Skin Box FF Jota Urban Rager Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Skin senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment