Musim Baru PUBG Mobile Bisa Dapatkan 9 Skin Gratis

Kali ini ada Musim Baru PUBG Mobile Bisa Dapatkan 9 Skin Gratis. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile sudah merilis banyak sekali event terbaru yang sangat keren untuk kita mainkan. Kali ini ada Musim Baru PUBG Mobile Bisa Dapatkan 9 Skin Gratis, menjadi sesuatu hal baru yang akan segera tiba dari game ini.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai game PUBG Mobile untuk Musim Baru kalian bisa untuk dapatkan skin permanen gratis kali ini. Tentunya hal tersebut akan ki

Musim Baru PUBG Mobile Bisa Dapatkan 9 Skin Gratis

PUBG MOBILE resmi memasuki Ranked musim terbarunya, CYCLE 3 SEASON 9 (C3S9), yang akan berlangsung dari 19 November 2022 hingga 16 Januari 2022. Ayo tunjukkan kemampuan kalian dalam push rank setinggi mungkin, dan klaim hadiah gratis yang berlaku secara permanen!

Berikut skin eksklusif yang dapat kalian dapatkan secara permanen dan gratis di rank C3S9!

  • C3S9 Set

Hadiah permanen pertama yang tersedia di musim ini adalah C3S9 Set. Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Gold dan menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat sepuluh besar sebanyak 5 kali.

  • C3S9 Glasses

Skin permanen pertama yang dapat pemain klaim secara gratis adalah C3S9 Glasses. Caranya sangat mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Platinum dan memainkan minimal 5 permainan pada rank tersebut.

  • C3S9 Parachute

Selain C3S9 Glasses, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Platinum V juga dapat mengklaim hadiah berupa C3S9 Parachute. Skin parasut ini tersedia di Event Shop dan bisa diklaim dengan menukarkan 1800 Season Tokens.

  • C3S9 M24

Rank Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah lolos dari rank Platinum. Jika pemain berhasil mencapainya, pemain akan mendapatkan skin M24 eksklusif C3S9.

Seperti pada tantangan sebelumnya, pemain juga harus terlebih dahulu bermain 5 kali di rank ini sebelum bisa mengklaim hadiahnya.

  • C3S9 Mask

C3S9 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai rank Ace di musim ini. Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C3S9 Ace Title, Name Tag, dan efek spesial team-up.

  • C3S9 Cover

Ace Master adalah salah satu rank tertinggi di PUBG MOBILE yang tentunya sulit untuk dicapai. Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah skin C3S9 Cover, juga hadiah tambahan C3S9 Ace Master Title, Name Tag, dan efek spesial team-up.

  • CYCLE 3 Cover

Memasuki akhir CYCLE 3, para pemain yang mencapai rank Diamond di C3S7 dan C3S8 akan segera menyelesaikan perjuangan panjang mereka di C3S9. Pasalnya, hadiah eksklusif akan menanti mereka yang bisa mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut.

Seperti dua musim sebelumnya, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Diamond pada C3S9 ini tidak hanya akan mendapatkan hadiah skin M24, melainkan juga Diamond Medal. Kumpulkan Diamond Medal C3S7, C3S8, dan C3S9 untuk ditukarkan dengan skin Mythic CYCLE 3 Cover.

  • CYCLE 3 Set

Jika pemain sudah berhasil mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut, maka tantangan selanjutnya adalah mencapai rank Crown. Dapatkan skin Mythic CYCLE 3 Set dengan mengoleksi 3 Crown Medal yang didapat dari C3S7, C3S8, dan C3S9.

  • CYCLE 3 Hoverboard

Hanya sedikit pemain PUBG MOBILE di dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 3 Hoverboard. Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai rank Ace selama 3 musim berturut-turut, yang tentunya membutuhkan skill dan juga komitmen.

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang bisa melengkapi semua koleksi di atas? Ayo buktikan skill-mu dan langsung push rank sebelum penutupan C3S9 pada 16 Januari 2023!

Itulah penjelasan mengenai musim baru di PUBG Mobile kali ini kalian bisa mendapatkan 9 skin permanen gratis. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk musim baru PUBG Mobile dan mendapatkan beraga skin permanen gratis?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment