Musim Baru PUBG Mobile C2S6 Bagikan 9 Skin Permanen Gratis

PUBG Mobile telah resmi memasuki Ranked musim terbarunya, Cycle 2 Season 6 (C2S6), yang berlangsung mulai 19 Mei - 18 Juli 2022.

Kamis (19/5) PUBG Mobile memasuki musim baru yang akan mengawali perjalanan baru para pemain untuk ranked. Berikut ini informasi terkait musim baru PUBG Mobile C2S6 (Cycle 2 Season 6) yang membagikan 9 skin permanen gratis.

Saat ini PUBG Mobile telah mengakhiri musim C2S5 dengan diawali dengan adanya pembaruan ke versi 2.0. Kini berbagai fitur dan konten baru telah tiba di game battle royale realistis ini dalam menyambut musim baru.

Musim Baru PUBG Mobile C2S6 Bagikan 9 Skin Permanen Gratis

PUBG Mobile telah resmi memasuki Ranked musim terbarunya, Cycle 2 Season 6 (C2S6), yang berlangsung mulai 19 Mei – 18 Juli 2022.

Sambil merasakan serunya mode terbaru “Core Circle” kolaborasi PUBG MOBILE X EVANGELION yang hadir di Erangel dan Livik, para pemain bisa menunjukkan kebolehan mereka dengan push rank setinggi-tingginya agar bisa mengklaim banyak hadiah gratis.

Berikut 9 skin eksklusif yang bisa kamu dapatkan secara permanen dan gratis di rank C2S6!

1. Setelan C2S6

Hadiah permanen pertama yang tersedia di musim ini adalah C2S6 Set. Syaratnya, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Gold dan menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat sepuluh besar sebanyak 5 kali.

2. Skin Kacamata C2S6

Skin permanen pertama yang bisa pemain dapatkan gratis adalah C2S6 Glasses. Caranya sangatlah mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Platinum dan memainkan minimal 5 permainan pada rank tersebut.

3. Skin Parasut C2S6

Selain C2S6 Glasses, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Platinum V juga dapat mengklaim hadiah berupa C2S6 Parachute. Skin parasut ini tersedia di Event Shop dan bisa diklaim dengan menukarkan 1800 Season Tokens.

4. Skin Senjata C2S6 MG3

Rank Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah lolos dari rank Platinum. Jika berhasil mencapainya, pemain akan dihadiahi skin MG3 eksklusif C2S6.

Seperti pada tantangan sebelumnya, pemain juga harus terlebih dahulu bermain 5 kali di rank ini sebelum bisa mengklaim hadiahnya.

5. Skin Masker C2S6

C2S6 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai rank Ace di musim ini. Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C2S6 Ace Title, Name Tag, dan efek spesial team-up.

6. Skin C2S6 Cover

Ace Master menjadi salah satu rank tertinggi di PUBG MOBILE yang tentunya sangat sulit untuk dicapai.

Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah skin C2S6 Cover, juga hadiah tambahan C2S6 Ace Master Title, Name Tag, dan efek spesial team-up.

7. Skin Cycle 2 Cover

Memasuki akhir CYCLE 2, para pemain yang mencapai rank Diamond di C2S4 dan C2S5 akan segera menyelesaikan perjuangan panjang mereka di C2S6. Pasalnya, hadiah eksklusif akan menanti mereka yang bisa mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut.

Seperti dua musim sebelumnya, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Diamond pada C2S6 ini tidak hanya akan mendapatkan hadiah skin MG3, melainkan juga Diamond Medal. Kumpulkan Diamond Medal C2S4, C2S5, dan C2S6 untuk ditukarkan dengan skin Mythic CYCLE 2 Cover.

8. Setelan Cycle 2

Jika pemain sudah berhasil mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut, maka tantangan selanjutnya adalah mencapai rank Crown.

Dapatkan skin Mythic CYCLE 2 Set dengan mengoleksi 3 Crown Medal yang didapat dari C2S4, C2S5, dan C2S6.

9. Skin Cycle 2 Hoverboard

Hanya sedikit pemain PUBG MOBILE di dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 2 Hoverboard.

Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai rank Ace selama 3 musim berturut-turut, yang tentunya membutuhkan skill dan juga komitmen.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment