Mylta Power Jadi Surga Looting di Map Erangel 2.0 PUBG Mobile

PUBG Mobile akan segera melakukan pembaruan v1.0 dengan menghadirkan banyak fitur baru dan tentu saja yang paling ditunggu ialah hadirnya map Erangel 2.0. Yang terpenting dari map Erangel 2.0 ialah Mylta Power yang akan dijadikan surga looting.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan gameplay yang lebih serius ditambah dengan grafis yang sangat baik. PUBG Mobile akan melakukan update v1.0 dan yang menjadi sorotan para pemain ialah hadirnya map Erangel 2.0 PUBG mobile. Kali ini kami akan membahas mengenai Mylta Power yang akan jadi titik baru pertandingan di map Erangel.

Dalam game battle royale seluruh pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah arena di mana mereka semua harus bersaing sejak awal pertandingan untuk memperebutkan loot item terbaik hingga menjadi pemenang sebagai pemain terakhir. Arena atau map dalam PUBG Mobile sangatlah luas dan beragam. Setiap lokasinya memberikan pengalaman bermain tersendiri  bagi para pemainnya.

Ketika menyebut Erangel mungkin pikiran kita tidak lepas dari Pochinki, kota padat penduduk yang menyimpan persediaan loot yang berlimpah. PUBG Mobile yang akan memasuki update v1.0 akan menghadirkan map Erangel 2.0 dengan pembaruan fitur termasuk lokasi looting baru, yakni Mylta Power.

Baca juga: Senjata Terkuat PUBG Mobile Map Erangel 2020

Mylta Power

Mylta Power merupakan area pusat pembangkit listrik di map Erangel. Lokasinya ada di area timur dekat dengan laut. Mylta Power berada di timur dari kota Mylta. Jika kamu susah membedakan dua tempat ini, kamu bisa melihat tower yang merupakan maskot dari daerah Mylta Power ini.

Kabar baiknya Mylta Power akan dijadikan surga looting baru di map Erangel. Memang sejak awal Mylta Power menyediakan berbagam jenis loot item namun di map Erangel 2.0 lokasi ini akan menjadi lokasi yang menyediakan loot item yang lebih banyak dan berkualitas tinggi. Bahkan Mylta Power kabarnya akan menjadi tempat loot seperti Pochinki, kota padat dengan popularitas tinggi. Hal itu semakin jelas ketika gambar promosi update v1.0 menampilkan gambar tower Mylta Power pada map Erangel 2.0 sebagaimana gambar berikut.

Tips Menemukan Loot Item di Mylta Power

Loot item di Mylta Power tentulah tersebar di banyak titik di lokasi ini. Namun jika kamu menginginkan tempat yang benar-benar menyediakan persediaan loot berlimpah, kamu bisa naik ke atap pabrik besar berwarna hijau di area Mylta Power ini. Mendarat di titik ini pun akan sangat menguntungkanmu di awal pertandingan. Di atap pabrik ini kamu bisa menemukan beragam jenis loot berkualitas tinggi seperti SMG, sniper, helm, dan lain sebagainya.

Yang lebih menguntungkan lagi kamu lebih mudah menemukan kendaraan di sekitar Mylta Power agar memudahkanmu melarikan diri sebelum terjadi war barbar di awal pertandingan. Segera melarikan diri setelah mendapatkan loot item merupakan hal penting yang harus kamu lakukan.

Hal itu karena tingginya persediaan loot di area ini akan memicu banyak pemain untuk mengunjungi tempat ini sehingga membuat tingkat popularitas Mylta Power menjadi tinggi. Bangunan-bangunan di sini memang bagus untuk tempatmu bersembunyi namun bangunan yang tinggi juga bagus untuk para sniper memantaumu dari ketinggian.

Baca juga: 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

Itulah Mylta Power yang hadir sebagai surga looting baru di map Erangel 2.0 mendatang. Siapkan dirimu untuk merasakan betapa nikmatnya me-looting di area ini sekaligus merasakan betapa mengerikannya war di area dengan popularitas yang tinggi ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment