Mystery Box FF AK47 Terbaru Free Fire Brazil, Indonesia Kapan?

Nah baru – baru ini pada server Free Fire Luar, terdapat sebuah event yang mengharuskan kalian menggunakan Diamond supaya bisa mendapatkan Skin Senjata ff pada event tersebut. Event Mystery Box FF Terbaru Free Fire Brazil diperkirakan juga akan hadir secara Global.

Ada Mystery Box FF AK47 Terbaru Free Fire Brazil yang bisa kalian lihat. Namun untuk indonesia masih belum tahu kapan. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah ada banyak sekali game Battle Royale yang menarik untuk dimainkan, bahkan ada juga yang sudah mempunyai total pemain terbanyak dari seluruh Dunia.

Salah satunya adalah Free Fire, dimana total player sudah lebih dari 250 Juta dan pernah menjadi game terbaik pada tahun 2019 di PlayStore. Game ini di kembangkan langsung oleh Garena free fire, sehingga update dan berbagai macam hal baru didalam game ini cukup terjaga.

Perkembangan yang diberikan oleh Garena terhadapa game ini juga, sangatlah bagus dan memang cukup terjaga. Pihak Garena sendiri akan memberikan banyak hal menarik lainnya, supaya para player yang masih memainkan game ini tidak pernah merasa bosan. Free Fire sendiri sudah ada sejak tahun 2017 kemarin, bahkan sekarang ini sudah dihadirkan pengaturan untuk Ultra HD agar Grafik yang dihadirkan semakin bagus.

Baca Juga: Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire

Selain itu juga, ada berbagai macam event menarik yang bisa kalian temukan didalam game ini. Setiap event yang dihadirkan oleh Garena biasa Gratis ataupun Berbayar. Tapi semua hal ini tentu saja cukup menarik, karena kalian bisa mendapatkan berbagai macam item menarik didalam event – event tersebut.

Nah baru – baru ini pada server Free Fire Luar, terdapat sebuah event yang mengharuskan kalian menggunakan Diamond supaya bisa mendapatkan Skin Senjata ff pada event tersebut. Event Mystery Box FF Terbaru Free Fire Brazil diperkirakan juga akan hadir secara Global.

Untuk persiapan, kami akan memberikan Informasi event tersebut kepada kalian semua agar bisa langsung mencobanya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF, ML Dan PUBG Mobile)

Mystery Box AK47 FF Terbaru Free Fire Brazil

Event ini sudah hadir pada Free Fire server Brazil, tentu saja nanti pasti akan hadir secara Global meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama. Pada Mystery Box ff ini juga, terdapat berbagai macam Skin senjata tersakit free fire yang bisa kalian dapatkan.

Caranya juga cukup mudah, kalian harus mengeluarkan Diamond sebanyak 10 Buah saja agar bisa mendapatkannya. Tapi ini tidak langsung menjami kalian langsung mendapatkan permanen tentunya, ya bisa dibilang sistemnya sama seperti Weapon Loot Crate.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 11 Maret sampai tanggal 16 Maret 2020 mendatang di Server Brazil. Mungkin ini akan hadir pada bulan April untuk server Indonesia, bahkan bisa lebih cepat lagi tentunya.

Misalnya hadir di Indonesia, kalian tidak boleh sampai melewatkannya ya.

Baca Juga: Pemula Free Fire Lakukan Ini Supaya Booyah FF

Cara Mendapatkan Skin Senjata AK47 Dari Event Mystery Box Free Fire

Pertama kalian harus mengeluarkan 10 sampai 500 Diamond untuk membuka Mystery Box ini. Semakin banyak diamond yang kalian keluarkan, maka semakin besar juga kemungkinan mendapatkan Skin senjata permanen tersebut.

Kedua apabila kalian mengeluarkan hingga 500 Diamond, otomatis Skin Senjata permanen bisa didapatkan. Hadiah ini akan langsung masuk kedalam Vault ataupun Inventory di akun kalian, jika kalian sudah mempunyai salah satu Skin Senjata tersebut maka akan langsung digantikan menjadi Free Fire Token.

Baca Juga: Karakter Antonio FF Dengan HP yang Tebal di Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Mystery Box FF AK47 Terbaru Free Fire Brazil yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membuka Mystery Box ini jika hadir di Indonesia?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment