Mystery Character FF di Advanced Server November Free Fire, Siapa Dia?!

Saat ini kita bisa tau Mystery Character FF Di Advanced Server Free Fire, Siapa Dia?!, mungkin kalian ga akan boleh lewatkan kesempatan ini!

Ternyata sekarang ada Mystery Character Di Advanced Server Free Fire, ini jadi salah saut hal yang lumayan aneh dan bisa dibilang cukup Unik ya dalam server tersebut. Apalagi yang kita kethaui sekarang, ternyata masih ada beberapa hal menarik untuk bisa kalian coba rasakan. Terutama salah satunya seperti karakter baru didalam advanced server nanti.

Update yang muncul saat ini memang ada banyak, lalu kalian memang ga akan boleh sampai lewatkan semua hal tersebut juga. Apalagi yang kalian bisa ketahui sekarang, Event FFCS Terbaru Free Fire memang masih ada dan berlangsung juga. Tentu saja kalian memang tidak akan boelh sampai lewatkan, apa saja hal terbaru dalam game itu untuk dicoba nantinya juga.

Apalagi dari informasi baru sekarang, mungkin kalian juga akan tertarik ya agar dapat mencoba semua hal tersebut juga. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini.

Mystery Character Di Advanced Server Free Fire

Salah Satu editor dari channel youtube Kulgar, memberikan salah satu hal baru dengan Review karakter paling ga kita ketahui dan belum punya satu nama juga ya. Nama sementara masih masuk dalam Mystery Character, itu akan berganti kalau memang sudah rilis secara resmi nantinya. Dengan semua informasi baru ini, mungkin kalian penasaran untuk mencoba dia.

Karakter ini memang belum siap hadir dalam Advanced Server Free Fire Di November sekarang, jadi mungkin memang belum hadir dengan baik juga didalam hal seperti ini. Apalagi yang kita bisa ketahui juga, kalau Mystery Character tersebut masih punya tampilan karakter Adam. Jadi memang ini masih belum sempurna untuk bisa kalian dapatkan nantinya juga ya.

Dimana dari Mystery Character tersebut, kita juga bisa tau kalau ini bukan Karakter Terbaru Snowelle Free Fire karena penampilan yang diberikan itu saja adalah Laki – laki. Nah untuk kekuatan memang bisa kita manfaatkan dengan cukup baik saat bermain nanti. Tentu saja kalian memang bakalan jadi lebih kuat bertahan, kalau menggunakan karakter ini saat bermain ya.

Siapakah ia?

Dimana yang kita ketahui Karakter tersebut bakalan mengeluarkan sebuah Shield Lingkaran yang besar. Deskripsi dari kekuatan miliknya juga Cukup jelas sekali, Bisa membuat Medan Gaya Shield dan memblokir 500 total damage yang diberikan oleh musuh. Lalu pada saat kita keluar dari Shield tersebut, maka kalian akan menjadi punya Movement Speed 15% 10detik.

Kekuatan milik karakter baru ini akan punya Cooldown sampai 50 Detik agar bisa dipakai lagi kekuatannya. Dengan begitu pastikan kalian juga bakalan siap, menggunakan karakter baru ini dalam advanced server itu ya. Ditemani dengan Pet Baboon Terbaru Free Fire, mungkin karakter Mystery ini bakalan menjadi lebih kuat dari sebelumnya juga ya.

Belum diketahui apakah Shieldnya ini memang bisa dilempar atau tidak, Cuma kalau untuk bertahan sudah pasti dia menjadi rajanya nanti. Kalian akan lebih santai dan bisa menghemat Gloo Wall, untuk berlindung dari serangan musuh yang datang darimana saja ya. Shield karakter ini, akan melingkari kalian ga sulit ditembus.

 

Kalian bisa baca juga Update Advanced Server November 2020 Free Fire yang hadir sekarang ini. Dengan begitu pasti kekuatan kita dalam bermain, bakalan lebih terasa baik dan jauh lebih mematikan. Semua informasi baru ini, memang lumayan keren dan kuat sekali untuk bisa kalina manfaatkan juga nantinya ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment