Bundle dan Tanggal Rilis Mystery Shop Desember 2020 Free Fire (FF)

Saat ini ada Mystery Shop Desember 2020 FF Sudah Ada di Server Luar Free Fire, mungkin kita bisa berharap di Indonesia hadir cepat juga.

Ternyata kalian bisa melihat Bundle dan Tanggal Rilis Mystery Shop Desember 2020 Free Fire (FF).  Tentu saja hal seperti ini membuat para player yang ada di Indonesia merasa teringgal karena semua hal tersebut.

Nah, inilah Tanggal Rilis dan bundle dari Mystery Shop Desember 2020 Free Fire (FF) yang akan kami berikan.

Dimana memang yang kita tau fitur dari event Mystery Shop Desember 2020 FF yang hadir kayak begini, cukup jadi hal yang paling menguntungkan untuk bisa kita coba rasakan nantinya juga pasti.

Apalagi ada beberapa hal menarik yang memang mungkin dapat kalian ini coba ketahui, dimana memang event pada game Free Fire masih ada dan banyak untuk bisa kita coba. Terutama dari Event Terbaru FFCS Free Fire yang baru saja dihadirkan sekarang. Pastinya ada banyak sekali hal yang cukup menguntungkan bagi para player jika mendapatkan semua itu juga.

Terutama dari informasi baru sekarang, event Mystery Shop Desember 2020 FF  pada server luar free fire sudah jadi lebih baik dan meninggalkan server Indonesia. Simak langsung info tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Mystery Shop Desember 2020 FF Sudah Hadir Di Server Luar Free Fire

Di bulan Desember ini Mystery Shop akan keluar pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Mungkin untuk informasi baru saat ini bisa kita jelaskan, kalau pada waktu itu juga Esportsku pernah membahas Mystery Shop Terbaru 11.0 Free Fire yang akan hadir dalam game tersebut juga.

Tetapi ternyata memang tidak ada kabar sama sekali pada server Indonesia ini, sehingga para player itu menjadi tidak sabar dengan semua update yang hadir seperti ini juga ya.

Lalu untuk informasi baru lainnya juga, untuk server luar sekarang ternyata Mystery Shop Desember 2020 sudah muncul kembali dalam game Free Fire ini loh. Maka hal tersebut memang membuat server kita sekarang, malah lebih jauh lagi tertinggal event barunya. Tetapi kalau untuk disana, kalian akan melihat jika hadiah utama dalam hal tersebut adalah bundle yang hadir sekarang.

Diskon Mystery Shop Free Fire

Dimana untuk Iron Fortress Bundle dan Steel Fortress Bundle Free Fire ini memang baru saja dihadirkan dalam game tersebut juga. Maka dari itu kita akan kehadiran bundle lainnya, karena kedua hal tersebut memang sudah muncul dalam server kita sekarang ini. Lalu jangan lupa kalau dalam hal seperti bocoran Mystery Shop Desember 2020 Free Fire ini juga masih ada banyak hal menarik untuk didapatkan.

Karena yang kita tau juga kalau pada FFCS sekarang ini, Trap Squad Free Fire Akan Kembali Lagi dalam game itu juga. Mungkin kehadiran dari para bundle Antonio dan Moco ini, bisa muncul kembali dalam event Mystery Shop Desember 2020 Free Fire  ini juga ya seperti dulu lagi. Ini masih jadi perkiraan dari Esportsku juga, berarti belum sepenuhnya Bundle yang hadir nanti memang begitu.

Tanggal Rilis Mystery Shop Desember 2020 Free Fire

Untuk mystery shop desember 2020 seperti yang telah kami mention dalam post kapan ada mystery shop FF mendatang. Yakni akan rilis sekitar pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Namun hal ini masih belum bisa kami pastikan akan rilis tanggal segitu. Hal ini karena Garena sendiri yang menentukan kapan rilisnya dan kami tidak mengetahui lebih lanjut. Kami memberikan itu berdasarkan prediksi yang seharusnya mystery shop dengan jadwal 2 bulan sekali.

Sabar saja karena memang kalau Mystery Shop Desember 2020 FF Mystery Shop Desember 2020 FF sudah hadir pada server luar, berarti di Indonesia ini akan segera muncul dalam waktu dekat.

Penampakan Mystery Shop Desember 2020 Di Video Terbaru Kulgar Free Fire

Jadi divideo yang baru hadir pada channel Youtube Kulgar, mereka biasa dong review bundle event baru dan bundle yang akan hadir pada game ini juga. Nah ternyata ada banyak informasi baru lainnya, bahkan salah satu Mystery Shop Free Fire November yang kemarin tidak jadi hadir dan bakal hadir pada bulan Desember 2020 sekarang juga!

Banyak player dan juga ini sudah dikuatkan dengan sebuah Bukti, karena pada event tersebut dari dulu sampai sekarang pasti ada gambar icon yang menunjukan Keranjang Belanjaan. Nah itu yang membuat para player saat ini, memang membuat hal tersebut menjadi kenyataan dari Mystery Shop yang akan segera hadir pada game Free Fire untuk kedepannya nanti juga.

Inilah Bundle Mystery Shop Desember 2020 Terbaru Free Fire!

Bundle itu mirip sekali dengan Incubator Dino Free Fire yang dulu sering muncul tentunya. Kalian bisa mendapatkan Bundle ini dari Event Mystery Shop itu dan usahakan untuk mengikuti event tersebut. Karena yang kita ketahui pada bulan kemarin, Mystery Shop tidak dihadirkan karena terganti juga.

Namun dari informasi Kulgar ini, sudah Fix banget kalau Bundle terbaru itu yang akan menjadi hadiah utama Mystery Shop selanjutnya.

Berarti bukan Bundle Ice Comander Free Fire yang kemarin lalu, Esportsku bahas untuk menjadi hadiah utama Event tersebut. Tapi kita mana mungkin tau, bisa aja kalau nanti hadiah bundle tersebut bisa hadir sebagai pergantian hadiah.

Nah bahkan Kulgar juga berikan salah satu Syarat kalau mau fitur event ini hadir pada game Free Fire itu. Pastinya semua player yang mau, akan bisa lakukan syarat ini dengan cepat juga. Nah Kulgar berikan sebuah Syarat agar Event tersebut hadir. Kalian harus melakukan Subscribe pada akun Kulgar Free Fire Disini, untuk membuat mereka meningkatkan peluang itu.

Ternyata kalian hanya bisa melakukan vote untuk mendapatkan bundle mystery shop FF ini. Kabarnya sih ya

Lalu jangan lupa Like dan Komen video soal Kulgar Mystery Shop ini, jika hal tersebut memang mau kalian dapatkan secara cepat hadirnya didalam game Free Fire tersebut. Jangan lupa untuk Share video tersebut, supaya player lain bisa mengetahui hadiah yang akan hadir pada fitur event baru ini juga ya.

Bundle Macan Rilis!

Nah, pada mystery shop desember  2020 ini, kalian bisa mendapatkan bundle macan terbaru free fire. Maka dari itu, kalian jangan lewatkan kesempatan kalian untuk mendapatkan bundle ini

Dengan semua informasi terbaru ini, maka kalian memang harus bisa dan jangan sampai lewatkan beragam hal menarik jika mengikuti event terbaru itu. Sebab kemarin Esportsku juga sempat membahas Diskon Spesial 90% Natal Free Fire, kemungkinan itu akan menjadi Mystery Shop yang bakalan hadir pada game ini dan semua hadiahnya bakalan menjadi murah banget!

Jangan abaikan semua informasi seperti ini, semoga saja kalian bisa dapatkan banyak hal menarik dan cukup untungin dari fitur event Mystery Shop FF desember 2020 yang akan hadir.

Kalian mungkin bisa baca juga Tips Mendapatkan Diamond Spawn Island Free Fire, agar nanti dapat bersiap dengan total banyaknya Diamond dari cara gratisan seperti ini. Meskipun begitu event dari Mystery Shop ini juga, belum ada kabar kapan hadir pada server Indonesia. Lebih baik kita saat ini bersabar menunggu informasi lebih jelasnya dari pihak Garena Free Fire tersebut saja ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

event free fireevent terbaru desember 2020
Comments (0)
Add Comment