Perbedaan Mystery Shop FF Biasa Dan Plus Di Free Fire

Jangan sampai abaikan Perbedaan Mystery Shop FF Biasa Dan Plus Di Free Fire, karena jelas sekali kalau kedua hal ini memang berbeda.

Kita perlu mengetahui Perbedaan Mystery Shop FF Biasa dan Plus Di Free Fire, ini jadi hal yang sepele tapi ternyata isinya memang cukup guna jika diketahui dengan  mudah. Tentu saja kalian juga tidak boleh lupa sama hal seperti itu juga. Karena memang kalau event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, pasti mempunyai total dan cara berbeda untuk dirasakan.

Apalagi yang hadir saat ini pada game Free Fire itu, ada banyak sekali hal baru dan menarik untuk kalian miliki sekarang juga ya. Dengan begitu kita perlu tau dulu Bocoran Mystery Shop Halloween Free Fire, dimana pada waktu itu ga dirilis sampai sekarang. Tapi mungkin saja pada bulan depan nanti, ada beberapa event baru lain yang memang bisa kalian manfaatkan.

Update dalam game ini akan bawa event bagus juga, tapi pasti ada event yang sama tapi isinya berbeda. Simak langsung penjelasna tersebut pada artikel dibawah sekarang ya.

Perbedaan Mystery Shop Biasa Dan Plus Di Free Fire

Jadi pada saat event yang berhubungan dengan Mystery Shop mucnul ini, kita bisa dapat beragam item yang langka dan tentu saja semua itu telah menjadi lebih murah lagi. Tentu saja kalian tidak boleh lupakan hal seperti event ini karena menguntungkan. Tapi yang berbeda itu dari tipe Biasa dan Plus untuk tema Mystery Shop dihadirkan pada game Free Fire tersebut.

Memang tidak ada yang tau dan tidak terlalu perhatikan istilah seperti ini, tapi yang jelas perbedaan tersebut pastinya terlihat dengan jelas juga ya. Kalian harus tau kalau misalnya Mystery Shop Biasa dan Plus ini, dapat perubahan pada bagian Hadiah yang dihadirkan tersebut. Karena yang hadir pada hadiah ini unik, pasti ada beragam hadiah yang bisa dibeli.

Terutama yang perlu kita ketahi juga kalau Mystery Shop Biasa, dapat kita bilang juga Mystery Shop dengan tema hadiah paling baru. Yup ini hampir sama seperti beberapa Mystery Shop Money Heist Free Fire, dimana dulu hadir pada game Free Fire ini. Jadi bisa dikatakan kalau yang Biasa adalah Mystery Shop Original dan bundle yang hadir memang belum pernah rilis.

Belum Ada yang Dirilis!

Berbeda dengan Mystery Shop Plus, kalau dalam tahap ini kalian akan kehadiran salah satu Bundle lama yang muncul kembali didalam situ. Lalu bukan hanya 1 pilihan saja loh, karena kita mempunyai 3 Pilihan bundle lama yang bisa didapatkan semuanya. Dengan begitu kalian mungkin akan tertarik juga, memilih salah satu dari Bundle yang memang dulu hadir pada game ini.

Tetapi kalau untuk Mystery Shop Plus, peminat yang muncul memang jadi jarang sekali. Karena mereka kebanyakan sudah punya Bundle lama yang hadir, serta mereka yang datang hanya orang yang ketinggalan saja. Jadi dengan semua perbedaan ini, kita bisa melihat kalau misalnya juga Biasa dan Plus masih bagus yang Biasa tersebut.

Untuk sekarang belum ada informasi baru lainnya Soal Mystery Shop, tapi kita bisa tunggu saja itu karena memang pasti bakalan hadir lagi pada saat ini ataupun bulan depan nanti.

 

Dengan mengetahui semua ini, kalian tentu saja bisa baca juga Event Baru Hallowins Bundle Black Rose yang hadir kemarin. Jangan sampai lewatkan semua event baru sekarang, karena semua hadiah yang dihadirkan saat ini juga pasti bawa keuntungan tersendiri. Apalagi kalau hadiah tersebut dapat kalian miliki secara Gratis dengan selesaikan misi terbaru lainnya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment