Mystery Shop FF Money Heist Free Fire September

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada banyak dan salah satunya Mystery Shop. Kalian juga harus tau jika saat sekarang ini, ada Bocoran Isi dan Tanggal dari mystery Shop nanti. Kita langsung saja simak, penjelasan tersebut pada artikel ini ya.

Pemain FF harus tau jika Mystery Shop Money Heist Free Fire September, akan hadir dan menjadi salah satu yang tidak boleh kita lewatkan. Dari event ini pasti kita bisa mendapatkan banyak hal menarik, dimana itu akan menjadi salah satu hal yang menguntungkan sekali. Tentu saja dari hal seperti ini kita pasti akan berpenampilan keren, jika mengikuti event mystery shop 11.0 FF tersebut nantinya.

Web Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada banyak dan pastinya bagus sekali untuk kita coba. Tentu saja dengan hal tersebut kalian semua, tidak boleh lupa mengikuti semua event yang ada didalam game ini. Karena dari Event tersebut, kalian bisa dapatkan item keren. Apalagi Mystery Shop, pastinya ini event yang keren sekali.

Mystery Shop Money Heist Free Fire September

Untuk event dengan nama Mystery Shop ini, kita nanti bisa dapatkan item keren dan menarik untuk dicoba. Apalagi dari event tersebut nantinya kita ini bisa mendapatkan, diskon dalam jumlah yang cukup besar. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah keuntungan besar, dimana kita bisa dapatkan keuntungan besar dari event ini nantinya.

Mystery Shop yang dihadirkan sekarang ini kabarnya, akan menggunakan Tema Money Heist. Karena yang kita tau sekarang juga event Money Heist sedang ramai, jadi tema dari Mystery Shop berikutnya adalah berhubungan dengan Money Heist ini. Jadi pada event tersebut nantinya, kita bisa dapat Diskon hingga 90% dan ada 2 Bundle Spesial dari Money Heist tersebut.

Jadi pastinya kalian tidak akan pernah bosan, untuk bisa mencoba event ini nantinya. Karena dari Event Mystery Shop ini, kita bisa dapatkan banyak sekali item menarik untuk dibeli. Tentu saja dengan begitu kalian, jangan lewatkan event seperti ini. Karena 2 Bundle Mystery Shop ini, merupakan bundle Money Heist yang nantinya akan menjadi sangat langka sekali.

Tanggal Rilis Mystery Shop Money Heist!

Tanggal rilis dari Mystery Shop money heist ff pada tanggal 16 September 2020 mendatang, tentu hal tersebut gaboleh sampai untuk pemain free fire lewatkan juga. Karena dengan begini kalian juga, bisa dengan cepat juga untuk mempersiapkan Diamond dalam event Mystery Shop tersebut.

Bukan hanya itu saja, ternyata dalam event ini kita bsia dapatkan sebuah Elite Pass Card yang murah sekali. Jadi memang Event Mystery Shop Money Heist ini, tidak boleh sampai kita lewatkan. Diskon yang bisa kalian dapatkan tersebut, akan merubah semua harga didalam event ini. Tapi jika ingin mendapatkan bundle utama, belanjakan dulu sampai target Diamond itu.

Contohnya Bundle utama bisa dibuka kalau sudah beli item sampai total 99 Diamond, maka kalian beli item biasa dulu yang totalnya bisa mencapai jumlah tersebut. Setelah sudah melakukan hal ini, maka Bundle utama itu bisa dibuka dan dibeli oleh kalian semua.

Event Mystery Shop ini memang bagus dan seru sekali, tentu saja dengan hal seperti itu kalian ga bosan untuk bermain game Free Fire ini. Apalagi dari semau hal tersebut, kalian pastinya akan menjadi lebih keren lagi jika memakai Bundle dari Mystery Shop ini nantinya.

Popularitas Money Heist yang terus meningkat mungkin bukan kejutan lagi jika event ini mungkin akan ada di mystery shop. Terlebih dengna desain yang sangat keren pastinya akan dicari oleh banyak orang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment