Mystery Shop FF November 2020 Diganti Event Shopping Spree Free Fire?

Insert variable Saat ini ada Event Shopping Spree Free Fire Terbaru Beri Diskon Besar FF sama seperti Mystery Shop November 2020 yang ada di FF

Kalian harus tau kalau ada Event Shopping Spree Terbaru Di Free Fire ini, tentu saja dengan begitu pasti kalian akan mempunyai banyak total hadiah yang ada banyak sekali. Tentu saja kalian ga akan boleh sampai lewatkan apa saja misi baru dari event yang hadir saat ini. Dimana dari situ saja kita ini akan mempunyai kesempatan dapat item keren dan menarik untuk itu.

Jangan lupa juga kalau saat ini masih ada beberapa informasi update lain, lalu untuk itu akan buat keuntungan yang cukup besar bagi kita semua ya. Terutama jika kita ikutan Event Hari Pahlawan Free Fire saat ini, tentu saja hal tersebut bakalan bawa keuntungan besar bagi kita nanti. Tetapi kalau untuk saat ini ternyata ada event lainnya, dimana itu memang cukup baik.

Untuk itu kalian ga boleh lewatkan kesempatan ikut dalam event terbaru ini juga ya. Simak langsung penjelasan tersebut pada artikel yang berada saat ini juga.

Event Shopping Spree Terbaru Di Free Fire

yt/kulgar

Event dengan nama Shopping Spree ini akan berikan kalian total diskon yang besar, serta item murah untuk dibeli nanti. Mungkin ini menjadi pengganti Mystery Shop November 2020 yang kabarnya tidak akan datang dalam waktu dekat.

Untuk ikutan dalam event seperti ini, kalian pada awalyna harus memilih dulu beberapa pilihan Diskon yang diinginkan. Contohnya kalian ini pilih bagian Diskon yang 79% seperti Kulgar, nah nanti pada saat mulai main dalam event tersebut maka ada syarat tertentu dulu yang perlu kalian ini selesaikan untuk dapat diskon yang besar atau dipilih sebelumnya juga.

yt/kulgar

Kalau untuk yang Kulgar ini kalian harus mencapai total Item pembelian hingga 103 Diamond untuk dapatkan Diskon sebesar 79% tersebut juga sama seperti Mystery Shop November 2020. Nah minimal pilih 3 ataupun lebih item yang akan kalian beli nanti. Kalau sudah melebihi total dari 103 Diamond tersebut, maka secara otomatis juga Diskon ini akan langsung diberikan kepada kalian nantinya juga ya.

Selain itu juga item yang hadir pada event ini memang terbilang sangat baik dan mengutungkan kita semua. Dimana dari situ nantinya kalian ini akan punya sebuah Elite Pass, dengan harga yang cukup murah untuk bisa kalian beli juga. Jika seperti ini ga perlu lagi deh tunggu event dari Mystery Shop November 2020 karena ini juga memang cukup menguntungkan kita ya.

yt/kulgar

Meskipun harga dari Elite pass tersebut memang lumayan besar juga, tetapi kalau kalian pilih lebih dari 3 item maka harganya akan menjadi lebih murah. Nah itulah keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Event baru ini, dengan begitu siapkan saja Diamond kalian untuk beli item disini. Kalian harus pilih diskon yang baik, karena nanti ga bisa diganti kalau udah mulai.

Diskon ini akan bisa dilakukan dan kita rasakan, meskipun sudah membeli 3 item berkali – kali juga ya.

Kalian bisa baca juga Bocora Mystery Shop Versi 11.0 Free Fire yang saat ini juga belum dihadirkan. Meskipun begitu keuntungan kita dalam bermain nanti, akan tetap bisa dirasakan dengan jelas sama Event Shopping Spree ini. Jangan abaikan hal tersebut dan nikmati saja dulu apa saja event baru yang hadir saat ini didalam game Free Fire itu ya.

 

Comments (0)
Add Comment