Mystery Shop Ultra Spesial Lebaran Free Fire

Diskon yang ditawarkan juga sangat besar karena kalian bisa mendapatkan banyak item mahal dengan beberapa diamond saja. Misalnya kalian bisa membeli Alok dengan harga 80 diamond saja!

Lebaran jadi hari yang baik bagi para pemain Free Fire. Pasalnya ada mystery shop ultra spesial lebaran Free Fire yang bisa kalian nikmati. Banyak hal yang menguntungkan terutama diskon besar-besarannya.

Diskon yang ditawarkan juga sangat besar karena kalian bisa mendapatkan banyak item mahal dengan beberapa diamond saja. Misalnya kalian bisa membeli Alok dengan harga 80 diamond saja!

Event ini berjalan mulai dari tanggal 12 Mei sampai selesai nanti. Tentunya event ini tidak berjalan lama jadi usahakan kalian dapatkan item pilihan kalian. Diskon besar-besaran ini wajib kalian ikuti.

Ada banyak keuntungan dalam event lebaran ini. Misalnya ada karakter yang diskon sampai 98% yang tentunya sangat murah. Kalian bisa beli karakter atau item Free Fire dengan harga 1 diamond saja!

Ada Alok dan Chrono yang bisa kalian beli dengan harga banting. K juga hadir jika kalian ingin karakter tersebut. Karakter yang muncul bukan karakter biasa ya karena mereka sangat kuat.

Tidak hanya karakter dan beberapa item lainnya saja karena ada bundle yang bisa kalian beli. Bundle spesial lebaran ini tentunya sangat keren dan sangat diutamakan selain karakter yang belum kalian miliki.

Tidak hanya mystery shop saja karena ada juga event peak day yang bisa kalian ikuti. Event ini juga wajib kalian ikuti karena bisa memberikan kalian banyak sekali hadiah yang disediakan.

  1. Pencarian Token Super Crescent Moon (Top 10 lebih baik dibandingkan dengan Aftermatch Drop)
  2. Bermain 150 Menit untuk 20 Fragment Magic Cube
  3. Token Gold Star 2 Hari lagi beda Event Bundle

Dengan beragam event ini tentunya kalian sebagai pemain Free Fire akan sangat diuntungkan ya. Selain banyak diskon murah ada juga event yang sangat membantu kalian mencari item-item lainnya.

Ini juga jadi momen yang paling tepat untuk kalian dapatkan banyak item murah. Usahakan lakukan top up sekarang dan borong semua item yang kalian butuhkan. Event ini jarang muncul di Free Fire.

Tetapi ingat bahwa untuk tidak memaksakan diri. Jika tidak bisa top up misalnya tidak ada uang maka lewati saja event ini. Masih ada banyak event yang bisa kalian ikuti dan jangan menyusahkan diri sendiri.

Dengan event yang beragam nantinya kalian bisa menikmati banyak keuntungan. Bahkan sebagai pemain f2p atau Free to play yang tidak melakukan top up hal ini bukan masalah besar tentunya.

Jadi bagaimana nih apakah event yang disediakan cocok untuk kalian atau tidak. Pastinya sangat menguntungkan ya karena dengan beberapa diamond saja kalian bisa borong item yang tersedia di mystery shop.

Perlu diingat bahwa mystery shop sangat jarang sekali muncul dan bahkan dalam setahun hanya beberapa kali. Jadi jika melewatkan satu mystery shop saja akan sangat rugi dan terasa nantinya.

Itulah mystery shop ultra spesial lebaran Free Fire yang wajib kalian ikuti. Event ini sangat jarang terjadi dan hanya sekali setahun saja muncul. Jadi usahakan kalian maksimalkan ketika muncul.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment