Najwa Shihab Saksikan Playoff MPL Mobile Legends (ML), Ini Pandangannya Soal Esports

Kali ini ada Najwa Shihab Saksikan Playoff MPL Mobile Legends (ML), Ini Pandangannya Soal Esports. Simak berikut ini.

Saat ini memang industri esports di Indonesia cukup berkembang pesat dan seperti contohnya ada beberapa turnamen seperti Mobile Legends salah satunya yang mengadakan turnamen besar kali ini seperti MPL. Hal tersebut kali ini mendapat perhatian seperti berikut Najwa Shihab Saksikan Playoff MPL Mobile Legends (ML), Ini Pandangannya Soal Esports.

Saat ini memang Mobile Legends sedang mengadakan turnamen MPL ID Season 10 dimana sudah memasuki babak playoff kali ini. Hal tersebut juga membuat antusias dari para komunitas game Mobile Legends antusias dengan banyaknya penonton yang hadir.

Seperti kali ini ada Najwa Shihab yang menyaksikan langsung pertandingan di babak playoff MPL ID Season 10 dan dirinya pun memberikan pandangannya terhadap esports kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Najwa Shihab Saksikan Playoff MPL Mobile Legends (ML), Ini Pandangannya Soal Esports

Pertandingan di di hari ketiga playoff MPL Indonesia yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan ONIC Esports kemarin dihadiri dengan banyaknya penonton salah satunya adalah Najwa Shihab yang kali ini dirinya memberikan pandangannya terhadap dunia esports seperti yang terlihat pada menit 5:45:09.

“Seru banget ini jujur baru pertama kali saya datang ke event seperti ini dan dari mulai awal masuk itu udah terkaget-kaget karena keliatan banget antusiasmenya luar biasa, terus gimana eventnya dibuat saya sempat nonton itu rapih, proper dan juga temen-temen gamernya gitu ya,”

Kali ini perempuan yang biasa disapa mba Nana ini memberikan tanggapannya terkait dirinya mengikuti untuk babak playoff MPL ID Season 10 kali ini dirinya pun juga memberikan kagumnya terhadap antusias yang luar biasa untuk menyaksikan babak playoff di MPL kali ini. Selain itu juga dirinya memberikan pendapatnya soal industri esports kali ini.

“Karena menurutku, ini industri, ini ekosistem yang kerap kali dipandang sebelah mata, banyak yang ngak sadar betapa besarnya potensi ini gitu. Industri ini sudah menghidupkan begitu banyak orang dan menghasilkan prestasi demi prestasi untuk negeri, jadi upaya untuk bisa membuka persepsi publik akan besarnya potensi itu juga salah satu niatan saya,”

Itulah penjelasan dari Najwa Shihab terkait pandangannya terhadap dunia esports kali ini yang dimana dirinya menyebutkan bahwa esports memiliki potensi yang sangat besar kali ini dan dirinya juga ingin untuk membuka persepsi publik akan hal tersebut. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment