Nasiuduk Tengah mempersiapkan Strategi untuk Playoff MPL ID Season 9, Out Game jadi fokus utama?

MPL Indonesia Season 9 memasuki babak akhir Regular Season, Menyisakan dua pertandingan terakhir melawan AURA Fire dan ONIC Esports. Minggu ini menjadi minggu penentu Alter Ego untuk memastikan diri ke babak Playoff season ini. Pasalnya, ia butuh satu kemenangan untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke Playoff MPL Indonesia Season 9.

Hari ini, Alter Ego bertanding melawan ONIC Esports pada match pembuka Hari Pertama Week Kedelapan Regular Season. AURA Fire menjadi lawan berat untuk Alter Ego hari ini, apalagi saat setelah Patch baru muncul, hero-hero tank para pemain AURA Fire menjadi META saat ini.

Pertandingan di game pertama Alter Ego sangat memanas, permainan agresif diperlihatkan oleh team asuhan Nasiuduk ini. Alhasil mereka bisa mengamankan poin kemenangan.

Pertandingan kedua berjalan sengit, kedua team saling jual beli serangan, para pemain Alter Ego nampaknya sangat menginginkan kemenangan. Walaupun sempat bertahan, namun AURA Fire tidak bisa membendung permainan anak-anak Alter Ego. Skor 2-0 pun menjadi akhir dengan kemenangan Alter Ego dan memastikan diri menuju babak Playoff musim ini.

“Gameplay pasti, kita bakal ngulik full lawan kita nanti diplayoff. selebihnya out gamenya bener bener kita bagusin baru kita fokus ke in game, dari luarnya dulu kita benerin.”

Dalam media interview after match, Esportsku menanyakan beberapa hal kepada Coach AE Nasiuduk. Setelah berhasil mengamankan tiket terakhir Playoff, bagaimana persiapan mereka untuk menghadapi babak Playoff nantinya.

Nasiuduk menjawab bahwa dirinya dan team tengah mempersiapkan Gameplay mereka agar lebih matang untuk menghadapi lawan berat di Playoff nanti. Ia juga mencari-cari apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan setiap team.

Ia menambahkan, persiapan Alter Ego dalam sisi Out Game menjadi fokus utama mereka saat ini. Selepas itu, baru ia akan mempersiapkan strategi in game untuk melawan team-team unggulan di babak Playoff nanti.

Comments (0)
Add Comment