Pada tanggal 24 November 2020 kemarin kita kehadiran update yang cukup besar pada game Mobile Legends, pada update tersebut kalian akan merasakan nerf yang lebih besar pada beberapa hero, salah satunya yakni hero Chou yang kini kehilangan freestylenya, hingga hero Lolita yang sekarang gak bisa menggunakan combo ultimate + flicker di Mobile Legends.

Lolita sendiri merupakan salah satu hero tanker yang sangat kuat, pasalnya kemampuan dari satu ini mampu memberikan shield pada semua hero tim dan juga dirinya. HP yang tebal serta kemampuan ultimate yang memiliki area luas cukup disegani oleh lawan. Akan sangat sulit untuk mengalahkan hero Lolita di Mobile Legends, kalian pastinya akan cukup kesulitan dalam menggunakan hero Lolita terlebih hero satu ini mendapatkan nerf.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan update nerf rahasia yang diberikan pada hero Lolita pada game Mobile Legends, yang mana dengan hadirnya update pada tanggal 24 November 2020 kemarin, Lolita tidak memungkinkan lagi menggunakan serangan Ultimate + Flicker pada game Mobile Legends.

Nerf Lolita di Mobile Legends

Kenapa Rahasia? Karena pada patch tersebut Moonton tidak mencantumkan Lolita pada deretan hero nerf di Mobile Legends. Hal ini yang membuat para pemain tidak mengetahui kebenaran dari nerf tersebut, terlebih kalian akan tahu ketika memainkannya dalam suatu pertandingan.

Ketika bermain hero Lolita, Combo mematikan yang cukup ampuh dan sering digunakan adalah Ultimate + Flicker yang mana kalian memungkinkan untuk menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh dari biasanya. Combo ini banyak digunakan sebelum Lolita memasuki sebuah team fight di Mobile Legends.

Ketika mengenai lawan akan mendapatkan serangan kejutan yang mampu membuat lawan terkena efek Crowd Control yang cukup besar, serangan tersebut juga terjadi tiba-tiba dan sangat cepat melayang ke arah lawan sehingga sulit untuk di antisipasi.

Nah setelah patch terbaru yang hadir pada 24 November 2020 ini kalian sudah tidak lagi mampu menggunakan combo tersebut, pasalnya ketika ultimate Lolita akan diaktifkan, terdapat tanda disable pada pada battle spell Flicker di hero tersebut.

Hal ini berbeda dengan sebelumnya yang mana kalian masih bisa menggunakan skill Flicker + Ultimate dalam suatu pertandingan. Dan tentu saja hal ini merupakan nerf yang mungkin tidak disematkan pada deskripsi patch note terbaru tersebut.

Hal ini sudah cukup jelas akan mengecewakan bagi beberapa pemain yang sering menggunakan hero Lolita, perbedaaan akan terbiasa pada suatu gameplay yang memungkinkan kalian harus membuat strategi baru tanpa mengandalkan combo tersebut. Jika penulis merupakan user Lolita, pastinya akan report mati-matian untuk mengembalikan combo tersebut.

Akan tetapi, baik itu nerf atau bug masih belum ada penjelasan, jika memang bug, semoga saja Moonton dapat memperbaiki masalah tersebut pada update berikutnya, akan tetapi jika benar Nerf kalian harus bersabar dan harus menemukan game style baru untuk memainkan hero Lolita di Mobile Legends.